Jose Mourinho Khawatir Setelah MU Lakukan Pendekatan Dengan Zidane

Managemen MU mulai geram dengan gaya melatih Jose Mourinho. Hasil buruk selama sepekan ini menjadi sorotan utama pihak managemen. Jika sang juru taktik tidak segera mengembalikan performa tim, pemecatan sang pelatih nampaknya tidak akan terelakkan.

Sorotan kepelatihan Mourinho ini tak lepas dari menurunnya performa anak asuhnya di musim lalu. Parahnya, situasinya terus berlanjut sampai musim 2018/2019 ini.

Betapa tidak, MU yang menjadi tim paling sukses di Inggris hanya mampu meraih tiga kemenangan dari 7 kali pertandingan. MU kini berada di posisi ke 10. Posisi yang sangat tidak diinginkan jika melihat sejarah serta kualitas pemain yang dimilikinya.

Diberitakan di laman bola.net Senin 1/10/2018 bahwa pemecatan Mourinho tinggal menunggu hari saja. Sang juru taktik inilah yang bertanggungjawab penuh atas performa anak asuhnya di lapangan hijau.

Managemen MU Berikan Kesempatan Terakhir Buat Morinho

Hasil buruk yang dicapai oleh anak asuh Mourinho membuat managemen tidak puas. Dikabarkan jika managemen telah mengutarakan ketidakpuasanya pada sang manager. Meskipun begitu, managemen masih memberikan kesempatan bagi sang pelatih.

Terhitung setelah kekalahan di laga kemarin, Mourinho diberikan ultimatum oleh managemen. Sang pelatih diminta untuk memberikan jaminan kemenangan di laga selanjutnya.

Managemen hanya memberikan batasan dua pertandingan selanjutnya. Yakni ketika melakoni laga melawan Valencia di liga champion dan melawan Newcastle United di liga Inggris.

Ketika Mourinho tidak mampu menjawabnya, managemen tidak akan memperpanjang masa bakti Mourinho di MU. Managemen akan mencari pelatih baru yang bisa menggaransi kemenangan dan juara di musim ini.

Managemen MU Lakukan Pembicaraan Intens Dengan Zinedine Zidane

Dikabarkan di laman bola yang dinukil dari laman The Sun Senin 1/10/2018 bahwa managemen MU bergerak cepat dengan melakukan pendekatan pada eks pelatih Real Madrid, Zindine Zidane.

Kabar ini juga telah terdengar di telinga sang pelatih, Mourinho. Kabar pendekatan ini membuat dirinya khawatir. Karena secara tidak langsung, ia berada diambang pemecatan.

Peluang Zidane menukangi MU sangatlah besar. Dilaporkan di laman yang sama jika pendekatan ini mendapatkan respon positif dari Zidane.

Pelatih yang mendambakan ingin melatih MU kini telah terbang ke Inggris untuk liburan. Di sela-sela liburannya, Zidane dikabarkan telah bertemu dengan petinggi MU yang disinyalir membahas terkait peluangnya untuk melatih Pogba dkk.

Dikabarkan pula jika Zidane sudah mengikuti les bahasa Inggris. Ini dilakukannya untuk menunjang karir kepelatihannya kala menukangi tim Setan Merah.

Melihat persiapan dan respon Zidane, jelas ini akan memberikan tekanan bagi Mourinho. Ia hanya diberi kesempatan terakhir untuk memberikan kemenangan di dua laga  mendatang.

Kesimpulannya, kesempatan Mourinho terbilang sangat kecil untuk bertahan. Tentunya jika dilihat dari pendekatan yang dilakukan managemen MU. Meskipun managemen memberikan kesempatan terakhir, nasib Jose Mourinho tetap berada di ujung tanduk walau bisa menyapu bersih dua kemenangan mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *