Jose Mourinho Persilahkan Pogba Hengkang

0 Shares

Jose Mourinho mulai tidak suka dengan prilaku sang pemain. Hubungannya semakin buruk. Akhirnya, sang pelatih dengan kesalnya menyatakan jika Pogba bisa keluar di bursa transfer musim ini.

Hubungan tak baik antara pemain dan pelatih jelas akan mempengaruhi penampilan sebuah tim. Sang pelatih bisa saja membuat keputusan yang sepihak. Contohnya adalah mencadangkan pemain meskipun pemain tersebut sangat dibutuhkan.

Tidak dipungkiri jika Mourinho bisa melakukannya. Faktanya, pernah ada keputusan yang sama dilakukannya ketika menangani klub lainnya. Misalnya adalah mencadangkan Casilas ketika menukangi Real Madrid.

Ini merupakan bentuk hukuman yang diberikan oleh sang pelatih. Bahkan, keputusan ini terus belanjut. Sampai akhirnya sang pemain hijrah ke klub lainnya.

Hal yang sama mungkin saja terjadi pada Pogba. Meskipun Pogba memiliki status bintang sepakbola, tapi Mourinho punya kewenangan untuk melakukannya. Lalu, apa alasan utama Mourinho kesal dengan Pogba?

Alasan Mourinho Kesal Dengan Pogba

Musim lalu, Mourinho menyoroti performa mantan pemain Juventus. Performanya dianggap tidak maksimal. Akhirnya, penampilan MU di kancah liga primer inggris kurang maksimal.

Namun semenjak Pogba tampil impresif di timnas Perancis, asa muncul kembali. Pelatih asal Portugal menaruh harapan besar di pundak sang pemain. Ia meminta agar Pogba bisa menularkan mental juaranya bersama MU.

Manager MU juga berniat untuk mempertahankannya di musim ini. Sampai akhirnya, Pogba dianggap berulah yang membuat Mourinho geram dengannya.

Kekesalan Mourinho ini disebabkan oleh komentar Pogba di hadapan media bila dirinya akan meninggalkan Old Trafford. Komentar inilah yang membuat sang pelatih merasa kesal. Karena pernyataan ini tidak dibicarakan langsung dengannya.

Dikabarkan di laman Marca, Sabtu 18/8/2018 bahwa Mourinho telah melakukan pembicaraan dengan sang pemain. Mourinho mengatakan jika sang pemain ingin hengkang di musim panas, harusnya ia meminta untuk dimasukkan di dalam daftar jual.

Kekesalan inilah dirasakan oleh sang manager. Dan manager MU nampaknya telah mengambil keputusan. Sang pemain diberikan lampu hijau untuk meninggalkan klub di musim ini.

Barcelona Siap Menampung Pogba

Kabar kedekatan sang pemain dengan Barcelona memang sangatlah kencang. Rumor ini semakin memanas kala sang pemain melakukan pembicaraan khusus dengan direktur olahraga Barcelona kala berlibur di Amerika Serikat.

Sang pemain kabarnya telah sepakat untuk bergabung dengan skuad Blaugrana. Bahkan, sang pemain telah menentukan nomor punggungnya. Nomor punggung peninggalan Iniesta dipilih oleh sang pemain.

Menariknya lagi, sang manager Barcelona juga sangat berharap untuk bisa mendatangkan sang pemain. Pogba diyakini bisa menunjukkan kelasnya sebagai gelandang Top dunia di Barcelona.

Beberapa media juga yakin jika Pogba akan lebih cepat beradaptasi. Hal ini disebabkan oleh kedatangan Artuor Vidal yang merupakan mantan rekannya di Juventus.

Meskipun begitu, usaha untuk mendatangkan sang pemain akan cukup berat. Pasalnya, sang pemain dibanderol dengan mahar yang sangat besar. Banderol besar inilah yang agaknya harus dipertimbangkan oleh managemen Blaugrana.

Perlu diingat bahwa Barcelona baru saja menggelontorkan uang besar untuk mendatangkan sejumlah pemain. Pengeluaran uang besar untuk pemain baru ini sedikit banyak harus difikirkan. Gunanya adalah untuk menghindari hukuman seperti yang dialaminya di musim lalu.

Walaupun begitu, Barcelona merupakan salah satu klub terkuat di sisi financial. Klub Catalan ini juga membutuhkan sosok gelandang berkelas lainnya. Alhasil, bukan tak mungkin jika Pogba bisa saja didatangkan.

Patut ditunggu kelanjutan drama transfer bintang sepakbola ini. Yang pasti, Jose Mourinho telah memberikan lampu hijau bagi Pogba untuk angkat kaki dari Old Trafford.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *