Juve Hanya Mau Beli Pogba Dengan Harga Miring

0 Shares

Meskipun tampil kurang mengesankan di Manchester United, keinginan Juventus untuk merekrut kembali Paul Pogba ternyata tidak surut. Bahkan kabarnya Juve sudah mengajukan tawaran kepada manajemen MU.

Tapi rasa-rasanya langakah Juve untuk memboyong kembali Pogba ke Turin akan menemui jalan cukup terjal. Selain Pogba juga diperebutkan oleh beberapa klub top Eropa semisal Barcelona, Juve justru ingin membeli Pogba dengan harga murah.

Juve Siapkan 80 Juta Euro

Juve dikabarkan siap menawar gelandang MU, Pogba pada bursa transfer musim dingin Januari 2019 mendatang. Dilansir dari Tuttosport, La Vecchia Signora, julukan untuk Juventus siap mengajukan penawaran awal sebesar 80 juta Euro.

Angka tersebut lebih kecil jika dibandingkan dengan ketika MU menebus Pogba dari Juve pada musim panas 2016 yang lalu. Pada saat itu, Setan Merah harus membayar biaya transfer sebesar 105 juta Euro.

Juve merasa nilai ini sangat wajar mengingat penuruan performa Pogba selama di Old Trafford. Bahkan bisa dibilang pengaruhnya untuk tim terus saja menurun setiap musimnya.

Ditambah lagi banyak kabar yang menyebutkan jika hubungan antara sang pemain dengan sang pelatih, Jose Mourinho juga kurang begitu harmonis. Hal ini bisa dilihat dari berkali-kali Mourinho sempat mempertanyakan kinerja pemain asal Prancis ini di depan publik.

Meskipun demikian, disinyalir kubu Setan Merah tidak akan begitu saja melepas Pogba ke Juve semudah itu. Pihak manajemen masih memiliki keyakinan jika Pogba memiliki nilai komersil lebih dibandingkan dengan apa yang ditawarkan oleh Juve.

Salah satunya adalah Barcelona. Disinyalir Barca ada ketertarikan dengan gelandang Timnas Prancis ini. Terlebih lagi saat ini bisa dikatakan lini tengah Barca kurang begitu greget paska ditinggal hengkang Andreas Iniesta pada musim panas kemarin.

Besar Di Juventus

Juve mendatangkan Pogba dari MU pada tahun 2012. Kemudian Juve mampu memolesnya menjadi salah satu gelandang terbaik di dunia. Jadi wajar saja jika Juve ingin mengulanginya kembali.

Bersama dengan La Vacchia Signora, Pogba melakoni 178 laga di seluruh kompetisi dan berhasil mencetak 34 gol. Poga berhasil membantu Juventus memenangkan empat titel Serie A dan dua gelar Coppa Italia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *