Juventus Bersedia Jual Moise Kean Dengan Satu Syarat!

17 Shares

Rencana Juventus untuk mempertahankan Moise Keane musim ini berubah. Managemen nampaknya bersedia untuk menjualnya. Penjualan pemain ini setidaknya bisa memberikan keuntungan finansial.

Keane digadang-gadang sebagai pemain masa depan Juventus. Pemain muda ini tampil mempesona di musim lalu. Pemain ini mampu membuktikan dirinya tidak kalah dengan pemain lainnya.

Visi dan Misi bermainnya sangat disukai oleh managemen. Para tifosinya juga mengelu-elukan namanya. Tetapi kedatangan Matthijs de Ligt nampaknya membuat rencana Juventus berubah.

Kedatangan de Ligt nyatanya membuat Juventus harus melego permatanya. Penjualan pemain diharapkan mampu menyeimbangkan keuangan tim. Dan Keane bisa diuangkan lantaran banyaknya peminat.

Pemilihan Keane ini tak lepas dari situasi yang mendera managemen Juventus. Managemen yang telah menempatkan dua pemain gaek untuk dijual tidak bisa direalisasikan. Hal inii membuat Juventus memilih nama lain untuk diuangkan.

      Baca Juga: Beppe Marotta Tak Sabar Untuk Menjual Radja Nainggolan

Diketahui bahwa Higuain dan Mandzukic masuk dalam daftar jual. Higuain sendiri diincar oleh beberapa klub. Sayangnya, Higuain tidak merespon tawaran tersebut.

Sebaliknya Mandzukic nampaknya sepi dari peminat. Ujung tombak ini diperkirakan masih akan bertahan di Juventus. Makanya, skuad akan tetap gendut dan Juventus harus mencari cara untuk mendapatkan uang di musim ini.

Keane menjadi pemain yang bakal dimasukkan dalam pasar transfer. Keane telah diincar oleh Everton, Barcelona dan Sevilla. Ketiga klub ini nyatanya telah mencermati situasi sang pemain dan siap melayangkan tawaran sebelum jendela transfer ditutup kembali.

Presiden klub nampaknya melunak. Sang presiden bersedia untuk menjual bintang mudanya. Tetapi, ada satu syarat yang harus dipenuhi oleh klub pembeli.

Dilansir di laman Calciomercato Sabtu 20/07/2019 bahwa presiden klub mau menjual sang pemain asalkan ada opsi pembelian kembali. Opsi ini dipandang sebagai pilihan terbaik bagi klub.

Alasan utamanya adalah Juventus tidak ingin kehilangan kontrol dari bintang mudanya. Ketika pemain ini tampil menawan, Juventus bisa mengaktifkan klausul pembelian kembali kedepannya. Dan itu adalah situasi yang menguntungkan bagi klub.

Terhitung adanya syarat ini, belum ada klub yang melayangkan tawaran. Klub-klub berminat hanya baru melakukan penjajakan. Tapi bisa saja sang pemain akan ditawar dalam waktu dekat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *