Juventus Sangat Agresif Demi Mendapatkan Paul Pogba

0 Shares

Juventus ingin membuat revolusi baru demi mewujudkan cita-citanya sebagai yang terbaik di Eropa. Salah satunya adalah mendatangkan pemain berkelas di sektor tengah. Yakni mendatangkan kembali Paul Pogba secepatnya.

Dilansir di laman bola.net Minggu 9/06/2019 bahwa Pogba dinilai tidak betah lagi bermain di Manchester United. Sang pemain diklaim ingin berlabuh ke klub lain di musim panas ini.

Ada alasan yang membuat dirinya memutuskan untuk pergi. Selain banyaknya kritikan atas penampilannya bersama MU, sang pemain juga kurang puas lantaran MU tidak bermain di liga champion musim ini.

Berstatus sebagai juara dunia musim lalu, tentunya dirinya punya ambisi besar untuk bermain di level tertinggi di klub. Salah satu jalannya adalah bermain di liga champion yang merupakan kasta tertinggi. Dan MU saat ini tidak mendapatkan satu tiket di liga tersebut.

Melihat situasi ini, Juventus yang pernah merasakan jasanya ingin mendatangkannya kembali. Klub asal Turin ini siap bersaing dengan Real Madrid dan PSG yang notabenenya punya financial yang kuat.

Walaupun begitu, Juventus agaknya punya kans lebih besar untuk mendapatkannya. Alasan utamanya adalah Pogba punya kenangan manis bersama klub Turin tersebut. Setidaknya, dirinya menjadi pesepakbola paling berharga di mata managemen dan tifosi sebelum dibeli kembali oleh MU.

Selain itu, Juventus juga dikabarkan akan memberikan 3 pemain sekaligus pada MU untuk memuluskan transfer sang pemain. Pemain yang masuk dalam negosiasi itu adalah Miralem Pjanic, Blaise Matuidi dan Emre Can.

Menariknya, Paulo Dybala juga bisa dipertimbangkan Juventus dalam kesepakatan. Ini tentunya menjadi keputusan yang cukup sulit untuk ditolak oleh MU. Secara, Dybala juga termasuk pemain muda potensial yang memiliki kemampuan luar biasa di sektor penyerangan.

Sebelum Juventus mewujudkan transfer Paul Pogba, klub berjuluk si Nyonya Tua ingin merampungkan kepindahan Maurizio Sarri dari Chelsea. Jika Sarri telah diresmikan sebagai pelatih barunya, perburuan Paul Pogba dengan opsi di atas bisa direalisasikan.

Dengan tambahan pemain tengah berkelas ini, Juventus berharap bisa berbicara lebih banyak di kompetisi yang diikutinya. Terutama kompetisi antar klub dari benua biru yang masih sulit untuk ditaklukkan. Yakni menjuarai liga champion secepatnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *