Kabar Buruk Buat Barcelona Di Laga Pembuka

9 Shares

Liputanbola.info – Bursa transfer hampir selesai. Musim pertandingan akan dimulai. Akan tetapi, Barcelona mendapatkan kabar kurang mengenakkan. Pasalnya, di laga pembukaan Liga Spanyol nanti, kemungkinan besar pemain terbaik mereka tidak akan dimainkan.

Kabar terbaru Lionel Messi mengalami cidera betis tingkat satu. Hal ini membuat sang pemain harus mendapatkan perawatan instens dari tim medis. Dan butuh waktu yang tidak sebentar. Hingga akhirnya para ahli medis mengkonfirmasi sang pemain kemungkinan tidak merumput bersama tim saat laga pembuka Liga Spanyol musim baru nanti.

Barcelona Punya Masalah Menumpuk

Dari beberapa pertandingan di musim lalu, kehadiran Messi di lapangan memang sangat signifikan. Ketika Messi tidak diturunkan, Barcelona sering mendapatkan kekalahan.

Kabar kemungkinan Messi tidak bisa bermain di laga pembuka nanti tentu menjadi masalah baru. Di sisi lain, Barcelona punya masalah juga dengan pemain yang dulunya digadang-gadang menjadi suksesor Iniesta, yaitu Phillipe Coutinho. Pemain yang satu ini merasa kurang bahagia di Camp Nou.

Baca Juga: Situasi Coutinho Di Barcelona Menjadi Perhatian Serius Liverpool

Pemain asal Brazil tersebut memang mentereng bersama Liverpool. Namun, ketika diboyong ke Barca, Coutinho terlihat tidak begitu bagus. Bahkan, ia sering menghangatkan bangku cadangan daripada merumput bersama Messi dan kawan-kawan.

Suarez pun terlihat kurang tajam setiap kali tidak ada kopatriotnya, Lionel Messi. Pasalnya, hampir di setiap pertandingan, Suarez sangat dimanjakan dengan umpan-umpan cantik Messi.

Memang Barcelona punya pemain bintang baru, yaitu Antonio Griezmann. Di pertandingan pra musim, pemain yang satu ini sepertinya sudah punya feeling yang bagus dengan tim.

Baca Juga: Bidikan Atletico Madrid Untuk Gantikan Griezmann

Griezmann memang disiapkan untuk membantu Lionel Messi dan juga Suarez di lini depan. Pemain yang satu ini juga bisa ditempatkan di tengah sebagai play maker. Namun, para fans tahu apalah Barcelona tanpa Messi.

Fans tentu ingin sekali sang pemain bintang bisa merumput di laga awal nanti. Mereka ingin melihat bagaimana chemistry Suarez, Messi, dan Griezmann di lapangan hijau nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *