Kabar Gembira James Rodriguez Untuk Real Madrid

0 Shares

Teka teki terkait dengan masa depan James Rodriguez memasuki babak baru. James dikabarkan tidak akan mempermanenkan kontraknya di Bayern Munchen. Dirinya disebut akan kembali lagi ke klub lamanya, Real Madrid.

James yang pada saat itu bisa dibilang sebagai pemain andalan dari Carlo Ancelotti sewaktu masih melatih Madrid tiba-tiba mengalami situasi yang cukup buruk. Sang gelandang ternyata tidak masuk dalam rencana bermain dari Zinedine Zidane sehingga dirinya harus rela mengungsi selama 2 musim di Munchen dengan status pemain pinjaman.

Sebenarnya sang pemain sendiri berpotensi menjadi pemain Die Rotten secara permanen. Pasalnya di klausal peminjamannya terdapat kesepakatan jika James bisa dipermanenkan oleh raksasa Bundesliga di akhir musim peminjaman.

Tapi dilansir dari Marca, James tampaknya lebih memilih untuk tidak melanjutkan karirnya di Jerman. Pemain Timnas kolombia tersebut disebut lebih memilih untuk kembali ke Madrid musim depan.

Pengakuan Sang Pemain

Laporan dari Marca tersebut menyebutkan jika sang pemain  akan segera pulang ke El Real berdasarkan dari pengakuan dari sang pemain  sendiri baru-baru ini. Dalam wawancaranya dengan salah satu jurnalis asal Kolombia, sang pemain mengaku jika kembali ke Madrid merupakan rencana yang akan diambilnya di musim panas nanti.

Alasan kenapa James memilih untuk angkat kaki dari Munchen adalah lantaran dirinya tidak lagi menjadi piliha utama sang pelatih, Niko Kovac musim ini. Pelatih anyar Bayern ini memang kurang memberi kesempatan bermain untuk James. James tercatat hanya 5 kali menjadi starter di ajang Bundesliga musim ini.

Di sisi lain, James sendiri pesimis jam bermainnya akan bertambah musim ini. Situasi inilah yang kemudian membuatnya mantab untuk kembali lagi ke Los Blancos dan  berjuang untuk mendapatkan posisi utama di skuat asuhan Santiago Solari tersebut.

Meskipun minim menit bermain, pemain berusia 27 tahun ini sebenarnya tetap mampu tampil impresif. James Rodriguez tercatat sudah membuat 3 gol dan 1 assist untuk Muchen sepanjang musim ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *