Kalah Dari City, Mourinho Salahkan Pogba

Pelatih Manchester United, Jose Muorinho membeberkan alasan terbesar kenapa timnya bisa kalah dari Manchester City. Mou mengaku jika absennya sosok Paul Pogba mengubah skema permainan The Red Devils pada laga bertajuk Derby Manchester tersebut.

Setelah tampil cukup mengesankan dibeberapa pertandingan, Setan Merah kembali menelan hasil buruk pada pekan ke 12 English Premier League. MU harus mengakui keperkasaan rival sekotanya, The Cityzen dengan skor telak 3-1.

Memang perlu diakui juga bahwa pada pertandingan tersebut MU tidak bermain dengan skuat terbaiknya. United tidak bisa diperkuat oleh sang jendral lapangan tengah, Paul Pogba karena cidera.

        Update: Pengakuan Hazard Bikin Chelsea Pikir-Pikir

Rencana Menjadi Kacau

Mou beranggapakn jika absennya Pogba menjadi bencana tersendiri untuk timnya. Hal ini disebabkan sebelumnya dirinya sudah menyiapkan beberapa rencana yang berpusat kepada sang gelandang.

Absennya Pogba membuat banyak rencana menjadi berubah. Terlebih lagi dalam keadaan ini harus memainkan Fellaini sejak menti awal. Padahal sang gelandang sebenarnya belum berada dalam kondisi terbaiknya. Dengan kata lain diturunkannya Fellaini ini terkesan dipaksakan.

        Update: Madrid Mulai Goda Bintang Lapangan Tengah Chelsea

Terlalu Cepat Bermain

Sejatinya Mou sendiri puas dengan kontribusi yang diberikan Fellaini pada pertandingan tersebut. Tapi untuk pertandingan seketat ini, Fellaini belum bisa memberikan dampak yang cukup bagus lantaran masih belum sembuh total dari cideranya.

Jika dilihat, pada pertandingan tersebut gelandang asal Belgia ini sudah bekerja dengan sangat keras. Tapi lagi-lagi kondisi tubuhnyalah yang belum mendukung untuk bermain dengan bagus.

Melihat kondisinya, normalnya akan dimasukkan pada menit akhir pertandingan. Tapi lantaran Pogba cidera, semua rencana menjadi kacau dan Fellaini mau tidak mau harus bermain dari menit awal.

Terlepas dari itu semua, perlu diakui juga bahwa apa yang dikatakan oleh Mourinho ini ada benarnya juga. Kehilangan sosok pemain kreatif di lini tengah sekelas Pogba memang sangat disayangkan.

Apalagi selama ini MU memang sangat mengandalkan kecerdasan bermain dari gelandang tengah andalan Timnas Prancis ini. Mungkin saja jika Pogba bisa dimainkan pada pertandingan tersebut, Manchester United tidak sampai dibuat bulan-bulanan oleh The Cityzen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *