Kalah Dari Liverpool, Skuad Manchester United “Kurang Setia” Dengan Mou?

Sudah bisa dipastikan setelah kekalahan Manchester atas Liverpool akan ada hal-hal yang memojokkan sang manager, Jose Mourinho. Salah satunya adanya isu mengenai ketidaksetiaan skuad Setan Merah terhadap sang manager.

Ini yang ditanyakan oleh reporter Sky Sports kepada pelatih asal Portugal tersebut. Akan tetapi, Mou menyangkal jika anak asuhnya kurang setia terhadap dirinya.

Bagi Mou, pemain di setiap klub harus setia terhadap klub, terlepas siapa pelatih mereka. Ini menjadi tanggungjawab bagi setiap pemain karena mereka sudah digaji oleh klub. Mereka tidak boleh juga mengecewakan fans.

Kekalahan Manchester United atas Liverpool memang sangat menyakitkan. Pasalnya, Liverpool selama ini tidak pernah menang atas MU di beberapa musim terakhir. Baru kali ini di bawah arahan Jurgen Klopp, Liverpool mampu menaklukkan taktik jitu yang diterapkan oleh Mou.

Bagi Mou, ini hanya sekedar kekalahan, bukan karena adanya ketidaksetiaan skuad terhadap diri. Ia tahu persis ketika berada di pitch, semua pemain menunjukkan kualitas terbaik mereka.

MU Lupakan Title Juara

Mou memang sudah melupakan untuk merebut title juara Liga Primer Inggris musim ini. Fokus utamanya saat ini adalah memastikan MU berada di posisi ke empat di akhir musim ini.

Mou mengatakan tidak mudah baginya untuk membuat MU tetap berada di posisi ke-4 ketika musim berakhir. Kekalahan atas Liverpool membuat Manchester United berada di posisi ke-5. Maka, bukan tidak mungkin MU akan merangkak naik ke-4.

    Update: Keane Kecewa Dengan Para Pemain MU Sekarang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *