Kalah di Camp Nou, Perez Akan Segera Mendatangkan Eks Pelatih Chelsea

Sebenarnya bukan kabar yang mengejutkan jika Real Madrid akan segera memecat pelatihnya, Julen Lopetegui paska kekalahan telak 1-5 dari sang rival abadi, Barcelona pada Minggu 28/10/2018.

Laga El Clasico menjadi kesempatan terakhir bagi Lopetegui untuk membuktikan kepiawaiannya dalam meracik strategi untuk klub asal Kota Madrid ini. Hal ini disebabkan oleh rentetan hasil kurang memuaskan yang dialami El Real dalam beberapa minggu belakangan ini.

Madrid dipaksa harus pulang dengan tangan hampa dari markas Bercelona, Camp Nou. Pada laga tersebut, straiker Barca, Luis Suarez berhasil mencetak hattrick dan membutikan kepada dunia jika tanpa Messi Barca tetaplah menakutkan.

Kekalahan atas Barca sekaligus membuat Madrid gagal bangkit di La Liga musim 2018/2019. Bahkan memaksa juara bertahan Liga Champions ini harus turun ke posisi sembilan klasemen.

Tidak sampai di situ saja, kekalahan tersebut juga membuat El Real hanya mampu meraih satu kali kemenangan dalam depalan laga terakhirnya di semua kompetisi. Sebuah statistik yang sangat mengecewakan untuk klub sekelas Madrid.

        Baca juga: Komentar Sombong Lopetegui Setelah Real Madrid Takluk Atas Barca

Perez Habis Kesabaran

Usai laga El Clasico di Camp Nou, terlihat presiden Real Madrid, Florentino Perez langsung meninggalkan markas Barcelona tersebut. Tidak seperti biasanya, Perez bahkan tanpa berbicara dengan pemain dan pelatih.

Disinyalir Perez sudah kehabisan kesabarannya melihat klub yang dipimpinnya semakin terpuruk. Dikabarkan juga, Perez akan segera mengadakan pertemuan dengan para direktur guna membahas masa depan pelatih Madrid, Lopetegui.

Hasil dari pertemuan tersebut kemungkinan besar akan memutuskan pemecatan Lopetegui dan segera menunjuk eks pelatih Chelsea dan Juventus asal Italia, Antonio Conte sebagai suksesornya.

Conte Akan Segera Datang

Pada Senin 29/10/2018 waktu setempat, disinyalir Conte akan segera diumumkan sebagai pelatih Los Blancos menggantikan Lopetegui. Tapi bisa jadi pengumuman akan molor lantaran Conte masih harus mengurus permasalahan kontraknya dengan Chelsea yang sampai saat ini masih belum selesai.

Jika memang situasinya seperti itu, maka kemungkinan besar Santiago Solari akan menangani tim terlebih dahulu untuk mempersiapkan laga Copa del Rey melawan Melilla tengah pekan ini dan Conte baru akan datang setelah itu.

Jika rencara Perez ini menjadi kenyataan, maka ini adalah berita baik untuk para Madridista yang ada di seluruh dunia. Dipercaya Conte adalah sosok pelatih yang sangat cocok untuk Real Madrid saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *