Karena Satu Alasan Ini, Juventus Gagal Jual Mattia Perin

4 Shares

Mattia Perin pulang ke Juventus setelah gagal dalam serangkaian tes medis di Benefica. Kegagalan ini disebabkan oleh recovery sang pemain dari cedera yang dialaminya beberapa bulan yang lalu.

Juventus berniat untuk menjual Perin di musim panas ini. Penjaga gawang Italia inipun terbuka untuk pindah. Lantas, sang pemain menjalin kesepakatan dan dijadwalkan untuk tes medis di klub Portugal.

Dalam serangkaian tes medis, Perin gagal memenuhi ekpektasi klub Benefica. Klub mendiagnosa sang pemain sedang dalam masa recovery. Akhirnya, Benefica memutuskan untuk memulangkan sang pemain ke Juventus.

Dilansir di laman Calciomercato Kamis 18/07/2019 bahwa Benefica telah mengembalikan Perin ke Italia. Klub menjelaskan kalau Perin butuh pemulihan cedera cukup lama. Yakni sekitar 4 bulanan kedepan.

     Baca Jua: PSG Ingin Lepas Neymar Dengan Mahar Super Fantastis

Sekembalinya ke Juventus, Benefica berharap jika sang pemain melanjutkan pemulihan dari cederanya secepatnya. Ketika sang pemain sembuh total, Benefica bisa membukakan pintu pada sang pemain. Tentunya, negosiasi akan dilakukan kembali.

Dengan adanya situasi ini, Juventus dipastikan akan kehilangan modal dari penjualan Perin. Juventus akan berupaya sebaik mungkin untuk memulihkan kondisi penjaga gawangnya. Setidaknya, Perin akan mengikuti sesi kebugaran selama 4 bulan kedepan di klub tersebut.

Kini, klub Benefica hanya akan menunggu apa yang akan dilakukan oleh Juventus. Benefica juga akan mencari alternatif lain untuk posisi penjaga gawang. Tapi sejauh ini, belum ada nama yang dipandang bakal menjadi penjaga gawang baru di tubuh tim.

Benefica berharap banyak pada kesembuhan Perin. Perin dinilai memiliki kemampuan sangat baik dengan refleksnya di depan gawang. Tetapi perekrutan belum bisa diselesaikan oleh tim.

Klub memutuskan untuk tidak melakukan kesepakatan terlebih dahulu. Klub hanya ingin memastikan perekrutan yang dilakukan berjalan dengan baik. Yakni pemainnya dalam kondisi yang baik lantaran akan dijadikan sebagai pemain inti di dalam skuad.

Apabila Perin telah sembuh, pendekatan akan dilakukan kembali. Kemungkinannya, musim dingin akan menjadi titik awal pendekatan untuk sang pemain. Tentunya kesepakatan bisa tercapai asalkan Juventus siap untuk melepasnya kembali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *