Keane Kecewa Dengan Para Pemain MU Sekarang

0 Shares

Kritikan keras merahah pada pemain Manchester United, bukan pada manager. Setidaknya inilah yang dilakukan oleh mantan pemain MU, Roy Keane.

Kekalahan MU atas Liverpool tadi malam menjadi catatan buruk tersendiri. Namun, ini bukan catatan buruk bagi manager, menurut Keane tapi untuk para pemain. Menurut Keane, para pemain tidak memiliki karakter yang kuat untuk menjadi pemain terbaik di setiap pertandingan, terutama ketika Liverpool menekuk lutut MU tadi malam.

Ada banyak orang yang menganggap ini bagian dari ketidaksetiaan skuad MU kepada Mourinho. Meskipun ini sudah dibatah. Namun, bagi Keane, masalahnya bukan pada manager, tapi pada pemain.

     Update: Kalah Dari Liverpool, Skuad Manchester United “Kurang Setia” Dengan Mou?

Membandingkan Antara Skud MU Sekarang dan Yang Lalu

Berbicara dengan Sky Sports, Keane melihat ada perbedaan yang jauh antara skuad yang dimiliki MU saat ini dengan skuad MU lalu di mana ia menjadi bagian skuad tersebut. Menurut Keane, dulu setiap pemain selalu bermain all out dan berlatih keras setiap hari demi mendapatkan trofi. Mereka pemain yang sangat baik dan punya karakter yang luar biasa.

Sementara itu, menurut Keani, skuad MU saat ini memang tidak buruk. Akan tetapi, mereka terlihat kurang memiliki keinginan yang kuat untuk menjadi juara. Dan bagi Keane, ini merupakan masalah yang tidak sepele untuk klub sebesar MU.

Selain kurangnya karakter yang kuat pada pemain, Keane juga memberikan penilaian tersendiri bagi sang manager, Mourinho. Menurut Keane, Mou tidak benar-benar memberikan kepercayaan penuh kepada pemain ketika mereka merumput. Sementara itu, Keane merasakan pelatihnya saat itu memberikan kepercayaan kepada semua pemain. Dan ini yang seharusnya dilakukan karena pemainlah yang memegang tanggungjawab ketika mereka sedang bermain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *