Kegagalan Real Madrid Menggaet Kylian Mbappe Teramat Disesali Florentino Perez

0 Shares

Kylian Mbappe menunjukkan kebintangannya di timnas Perancis. Pemain muda ini mampu mengantarkan Perancis juara piala dunia 2018. Tak ayal jika kecemerlangannya membuat peminatnya sebelumnya teramat menyesal lantaran tidak bisa mendaratkan sang pemain.

Real Madrid disebut-sebut sebagai peminat serius pemain muda ini. Ketertarikan ini dirasakannya ketika Mbappe masih berseragam AS Monaco.

Pemain ini menunjukkan kelasnya di Monaco. Namun begitu, El Real tidak bergegas untuk melakukan penandatanganan. Akhirnya, sang pemain hijrah ke Paris Saint Germain dengan status pinjaman di tahun 2017. Kemudian, sang pemain dipermanenkan di tahun berikutnya dengan nilai transfer fantastis.

Florentino Perez Sesalkan Kegagalannya Mendapatkan Mbappe

Presiden El Real Florentino Perez diklaim masih sangat menyesali keputusan sang pemain yang lebih memilih PSG di musim 2017 kemarin. Padahal, El Real sangat tertarik dengan bakat muda ini. Bahkan, transfer bisa dilakukan jika kesepakatan terjadi.

Sebelum kesepakatan terjalin, nyatanya sang pemain telah membuat keputusan sendiri untuk hijrah ke PSG. Pihak managemen Monaco memberikan lampu hijau. Akhirnya, sang pemain kini berseragam PSG dalam waktu yang lama.

Rasa sesal Perez semakin menggila kala sang pemain berusia 19 tahun ini bersinar di piala dunia ini. Malahan, pemain muda ini diklaim menjadi pesaing kuat untuk memperoleh Balon d’Or musim ini.

Wakil presiden AS Monaco menyatakan sebagaimana dilansir di laman Bola.Okezone Sabtu 18/8/2018 bahwa Florentino Perez teramat menyesal. Perez selalu mengingatkan jika dirinya sangat menyesal dengan situasi Mbappe.

Vadim (wakil presiden Monaco) menyatakan jika Florentino bertemu dengannya, Perez selalu mengatakan hal yang sama. Dan Vadim terus mengolok-olok Koleganya lantaran tidak mampu mendaratkan pemain muda tersebut.

Perez juga menyalahkan Vadim terkait alasan tidak menjualnya pada Madrid. Ia menambahkan jika keputusan itu berada di tangan sang pemain.

Meskipun begitu, ia mengatakan jika kerjasama antara kedua petinggi ini tetap baik. Keduanya berharap jika Mbappe bisa meraih kesuksesannya di tim yang dibelanya saat ini.

Mbappe Tegaskan Bertahan Di PSG

Faktanya, Real Madrid masih menaruh harap jika musim ini bisa mendatangkan Mbappe. Ini didasari oleh kemampuannya yang terus meningkat di lapangan. Bahkan menjadi sosok pesepakbola terbaik yang memiliki prospek cerah di masa mendatang.

Musim panas ini, sang pemain terus dikaitkan dengan Real Madrid. Hal ini mengingat bahwa El Real baru saja ditinggal megabintangnya, CR7. Dan nama Mbappe menjadi sosok yang diperkirakan akan mendarat musim ini.

Namun begitu, rumor ini ditepis oleh sang pemain. Dilansir di laman Bola.okezone jika sang pemain nyaman berada di PSG. Ia mengatakan bahwa 100% ia akan bertahan di Paris Saint Germain.

Pernyataan ini jelas membuat Real Madrid akan gigi jari. El Real harus mencari alternatif lain untuk menempati posisi yang ditinggalkan CR7 musim panas ini.

Penggantinya belum jelas, karena memang bursa transfer ini telah memasuki masa penutupan. Jika tidak mendapatkannya di musim panas ini, skuad El Real harus mengoptimalkan pemain yang sudah ada.

Sambil menunggu perkembangan pemain utama di musim ini, Perez jelas akan memikirkan pemain-pemain baru yang bisa didatangkan di musim selanjutnya. Tentunya untuk memperkuat skuad yang akan menjaga kedigdayaan El Real di kancah domestik maupun Eropa.

Akhirnya, Real Madrid harus merelakan keputusan sang pemain. Kylian Mbappe telah memutuskan untuk bertahan, dan ia bisa bermain sepenuh hati untuk mengangkat PSG ke level tertinggi di musim-musim kedepan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *