Kejamnya Barcelona Pada Neymar

6 Shares

Liputanbola.info – Transfer Neymar ke Barcelona sangat santer terdengar. Apalagi ada bumbu-bumbu tambahan yang membuat sang pemain seolah tidak punya pilihan.

Pemain asal Brazil ini memang tidak betah berada di PSG. Salah satu alasannya adalah fans PSG yang tidak begitu senang dengan keberadaan Neymar di klub ini.

Oleh sebab itu, Neymar ingin sekali pindah. Ada dua klub yang berminat, yaitu Barca dan Real Madrid. Sayangnya, kepindahan sang pemain tidak mudah. Ini terkait dengan harga transfer Neymar yang tidak murah

         Baca Juga: Pintu Buat Neymar Kembali Ke Barca Terbuka (Lagi)

Barcelona Awasi Neymar ke Madrid

Barcelona memang ingin sekali mengembalikan Neymar ke Camp Nou. Akan tetapi, Madrid juga memiliki peluang yang sama. Jika Zidane mau menandayangani transfer, maka Barcelona siap gigit jari.

Namun, Rivaldo memiliki pandangan lain. Menurut pemain yang dulu pernah berseragam Barca ini mengatakan Neymar siap dicaci jika bergabung dengan Madrid. Ia akan dicap sebagai pengkhianat. Karena pindahnya dari PSG ke Madrid berarti sama saja pergi dari Barca ke rivalnya.

Di sisi lain, Barca juga memiliki masalah jika Neymar bergabung. Pasalnya mereka sudah mendapatkan Griezmann di bursa transfer musim ini. Dan itu artinya sudah ada tiga pemain depan yang siap dimainkan, yaitu Messi, Griezmann, dan Suarez.

Entah bagaimana susunan pemain Barcelona jika Neymar akhirnya berhasil dikembalikan ke Camp Nou.

Barcelona memang mengincar juara Liga Champion musim ini. Mereka butuh pemain sekaliber Neymar untuk menjadi juara. Berkaca dari pengalaman musim lalu, Barcelona gagal ke final karena dijegal oleh Liverpool.

Kabar buruk juga menimpa Barca. Messi tidak bisa diturunkan di pertandingan awal musim karena cidera. Barangkali mendatangkan Neymar menjadi pilihan paling tepat untuk Barca. Apalagi di laga kedua Liga Spanyol, Barca takluk di hadapan Atletic Bilbao dengan skor 1-0. Lagi-lagi Barcelona sepertinya ompong jika tanpa Messi. Neymar mungkin bisa menjadi pemain alternatif ketika Barca tidak diperkuat oleh sang mega bintang mereka, Lionel Messi.

akankah pemain dari Brazil ini benar-benar bisa didatangkan? Kita tunggu saja kelanjutannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *