Kemahalan, Barca Batal Rekrut Bintang Atletico

17 Shares

Sebenarnya bukan berita baru jika Juara La Liga Spanyol Barcelona ingin merekrut gelandang baru. Bahkan sudah banyak sekali para gelandang kelas dunia yang dihubung-hubungkan dengan klub kebanggan masyarakata Catalan ini.

Baru-baru ini beredar kabar jika Barca tertarik untuk merekrut salah satu bintang lapangan tengah milik Atletico Madrid, Saul Niguez. Bahkan banyak pemberitaan yang menyebutkan jika sang gelandang akan diproyeksikan menjadi pilar utama lini tengah mereka di masa depan.

Banyak media-media di Spanyol yang menyebutkan jika Barca siap menggelontorkan dana sampai 110 juta euro untuk sang pemain. Tapi tampaknya kabar tersebut hanyalah sebatas rumor semata.

Kabar terbaru yang dilansir oleh Mundo Deportivo menyebutkan jika kepindahan Saul ke Barca ini tampaknya tidak akan terjadi dalam waktu dekat ini. Hal ini disebabkan pihak Barca disinyalir belum tertarik untuk membeli sang gelandang pada bursa transfer musim panas nanti.

Meskipun sebenarnya menurut sumber internal klub, Barca memang meminati sang pemain. Tapi saat ini Saul masih terikat kontrak jangka panjang dengan Atletico. Oleh sebab itu jika memaksanya pindah sekarang dikhawatirkan akan butuh biaya transfer yang sangat besar.

Wajar saja jika manajemen Barcelona lebih memilih untuk menunda pembelian sang pemain. Laporan tersebut juga mengklaim jika pihak Barca tidak akan mendatangkan gelandang baru karena sudah memiliki stok yang cukup banyak untuk sektor gelandang.

Kelebihan Stok Pemain Tengah

Bukan rahasia umum jika Barca saat ini memiliki stok pemain tengah yang cukup melimpah. Bahkan bisa dikatakan jika stok gelandang milik Barcelona sudah terlalu banyak.

Jika dilihat, sejauh ini tercatat ada sejumlah nama yang bisa dimainkan Ernesto Valvarde di lini tengah Barca. Mulai dari Sergio Busquets, Philippe Coutinho, Rafinha, Arturo Vidal, Arthur, dan Ivan Rakitic yang selalu rutin menjadi pilihan utama untuk lini tengah El Blaugrana.

Apalagi baru-baru ini Barca juga berhasil mendapatkan Frankie de Jong dari Ajax Amsterdam. Oleh sebab itu wajar saja jika juara bertahan La Liga Spanyol ini lebih memilih memanfaatkan sumber daya yang mereka miliki saat ini ketimbang mendatangkan pemain baru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *