Kembali Ke PSG, Leonardo Jaga Adrien Rabiot Dari Kejaran Klub Lain

0 Shares

Leonardo kembali ke PSG setelah musim lalu hengkang ke AC Milan sebagai direktur Olahraga. Sekembalinya ke klub Perancis ini, Leonardo punya niatan untuk mempertahankan aset berharganya, Adrien Rabiot.

Leonardo merupakan sosok direktur olahraga yang bekerja dengan sangat disiplin. Kemampuan bernegosiasi menjadi kelihaiannya. Dan ini sudah dirasakan oleh klub-klub yang mempekerjakannya.

Musim lalu, pria kelahiran Brazil ini dipinang oleh klub Italia AC Milan untuk menempati posisi direktur olahraga. Dari kepemimpinannya, Pria ini mampu menghadirkan pemain berkelas dari Brazil. Yakni Lucas Paqueta.

Di lain sisi, Leonardo juga dikabarkan sedang mengamati situasi Rabiot di PSG. Komunikasi dilakukan secara personal. Mulai dari komunikasi dengan sang pemain sampai keluarga sang pemain. Tentunya membujuknya agar mau pindah ke Rossoneri.

Leonardo tahu betul kemampuan pemain muda tersebut. Dia memandang jika Rabiot adalah aset berharga yang nantinya bisa menjadi masa depan klub yang dibelanya.

Sayangnya, Leonardo memilih untuk mengundurkan diri dari direktur olahraga Milan. Kini dilaporkan di laman Calciomercato Minggu 9/06/2019 bahwa Leonardo kembali lagi ke PSG untuk menempati posisi yang sama.

Kembalinya Leonardo di klub tersebut tentunya merubah rencana transfer PSG musim ini. Rabiot yang dipercaya akan keluar bisa saja tidak terjadi.

Dilaporkan bahwa Leonardo sedang mengevaluasi situasi yang melibatkan pemain muda PSG tersebut. Ada kemungkinan bahwa Rabiot akan dipertahankan ketimbang harus dilepas musim panas ini.

Sejauh ini, kontrak Rabiot akan berakhir di penghujung Juni 2019. Artinya, sang pemain bisa saja pergi dengan bebas transfer sesuka hati.

Banyak klub yang mengincar pemain tersebut. Mulai dari AC Milan, Juventus sampai Manchester United.

Ketiga klub tersebut membutuhkan jasa pemain tengah yang punya kreatifitas tinggi. Dan Rabiot dinilai sebagai pemain yang tepat di posisi tersebut. Tidak salah jika banyak klub besar yang mengincar jasanya. Apalagi dengan status bebas transfer.

Meskipun demikian, kesemua klub bisa saja gigit jari. Alasan utamanya adalah keberadaan Leonardo di PSG. Leonardolah yang dipercaya memegang kendali. Menariknya, Leonardo percaya dengan kualitas pemainnya sehingga sodoran kontrak baru mungkin akan diajukan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *