Kepastian Datangnya James Rodriguez Ke Napoli di Tangan Ancelotti

0 Shares

Carlo Ancelotti meminta presiden Napoli untuk datangkan James Rodriguez musim panas ini. Playmaker Real Madrid ini dinilai mampu memberikan perubahan gaya permainan menjadi lebih menyerang dan menarik di musim baru.

Rodriguez merupakan sosok playmaker yang kreatif. Ancelotti tahu betul sang pemain. Karena dirinya pernah memainkan Rodriguez kala menukangi Real Madrid.

Pecinta sepakbola juga tahu bahwa sang pemain ini sangat potensial. Hanya saja, sang pemain harus kalah bersaing di skuad bertabur bintang Real Madrid. Akhirnya, pesepakbola Kolombia harus rela dipinjamkan ke klub lain musim lalu.

Tercatat, James Rodriguez dipinjamkan ke Bayern Munchen. Di klub ini, sang pemain nyatanya tidak menjadi pilihan utama. Setidaknya, catatan pertandingan yang dikantonginya hanya berjumlah 13 laga secara keseluruhan.

Meskipun begitu, dia merupakan pemain yang cukup menarik. Dari 13 laga yang dimainkan, pesepakbola berusia 27 tahun ini mampu mencatatkan 7 gol dan 3 assist.

Bagi Ancelotti, itu sudah menunjukkan bahwa Rodriguez masih menjadi yang terbaik. Apalagi jika Ancelotti merupakan penggemar berat sang pemain manakala masih menukangi Real Madrid.

Bisa dikatakan jika sang pemain adalah anak emasnya. Dan itu sudah cukup untuk membuat sang pelatih untuk bereuni kembali di klub yang ditukanginya saat ini.

Kesempatan itu sangat terbuka. Pihak Bayern Munchen nampaknya tidak ingin mempermanenkannya. Di lain sisi, Real Madrid selaku pemilik jasa sang pemain agaknya tidak memasukkannya dalam skuad musim ini.

Rodriguez sendiri diklaim bisa menerima pinangan dari Napoli. Alasan utamanya adalah keberadaan Ancelotti. Karena Rodriguez memiliki musim bagus kala itu saat dipoles Ancelotti.

Situasi inilah yang ingin dimanfaatkan oleh Ancelotti. Harapannya jelas untuk bereuni sekaligus membangun skuad Napoli menjadi lebih baik lagi musim depan.

Dilaporkan di laman Calciomercato Jumat 10/06/2019 bahwa Ancelotti telah meyakinkan De Laurentis untuk mendaratkan playmaker Kolombia tersebut musim ini.

Dan De Laurentis juga dikabarkan telah memberikan lampu hijau untuk mewujudkan keinginan pelatihnya. Untuk bisa mendatangkannya, Napoli butuh keluar dana sekitar 40-50 juta euro plus tambahan gaji pemain sekitar 6,5 juta euro permusim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *