Klarifikasi Wenger Terkait Isu Latih Milan

Keinginan salah satu klub asal Serie A Italia, AC Milan untuk mendatangkan pelatih kelas wahid tampaknya semakin berat. Hal ini lantaran pelatih yang dirumorkan akan segera menangani Milan menepis kabar tersebut.

Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger akhirnya buka suara terkait dengan beredarnya rumor penunjukan dirinya sebagai pelatih baru Milan. Secara tegas palatih asal Prancis tersebut membantah semua kabar karena menurutnya belum ada kontak apapun dengan klub yang bermarkas di Kota Milan ini.

wenger ke ac milan

Beberapa pekan terakhir ini Milan memang baru diguncang isu pergantian pelatih. Dikabarkan pihak manajemen Rossonerri tidak puas dengan performa tim di bawah asuhan Gennaro Gattuso.

Dikabarkan juga jika manajemen Milan sendiri sudah menemukan kandidat kuat pengganti Gattuso. Milan dikabarkan ingin mendatangkan mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger.

Dilansir dari BeIN Sport, ketika dikonfirmasi mengani rumor tersebut, Wenger membantah dengan keras. Menurutnya satu-satunya yang bisa dikatakannya saat ini adalah kabar melatih Milan merupakan sebuah kebohongan.

         Update: 2 Pemain Indonesia Ini Ternyata Paling Ditakuti Timnas Singapura

Tidak Ada Kontak Sama Sekali

Wanger sendiri menegaskan jika dirinya tidak akan melatih Milan dalam waktu dekat ini karena menurutnya tidak ada sama sekali pembicaraan apapun dengan manajemen klub asal kota mode tersebut.

Seperti yang diketahui, Wenger saat ini memang tengah menganggur. Dirinya memutuskan untuk mundur dari kursi kepelatihan Arsenal setelah kurang lebih 22 tahun membesut klub asal London Utara tersebut.

Wenger sendiri sebenarnya sempat dikaitkan dengan pekerjaan di beberapa klub top Eropa di musim panas kemarin. Tapi faktanya sampai saat ini ia memilih tidak bergabung dengan klub atau tim nasional manapun.

          Update: Mengejutkan, Barca Mengaku Menyesal Beli Coutinho

Berada Di Tren Positif

Di sisi lain, Milan saat ini bisa dibilang sedang berada dalam momentum yang sangat positif, dimana saat ini Milan berada di peringkat 4 klasemen sementara Liga Italia. Tentunya tidak ada alasan logis untuk memecat Gattuso saat ini.

Tapi apapun masih bisa terjadi. Meskipun dikatakan sampai saat ini belum ada pembicaraan resmi antara pihak manajemen dengan Wanger, tapi potensi Wenger melatih salah satu klub asal Seria A Italia ini terbilang masih cukup besar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *