Klub Impian Mario Balotelli

0 Shares

Tidak dipungkiri jika Mario Balotelli adalah striker hebat. Beberapa klub besar pernah memanfaatkan jasanya. Dan baru-baru ini, sang pemain mengatakan punya mimpi untuk kembali bermain di Italia.

Salah satu klub yang diimpikannya saat ini adalah Napoli. Klub ini merupakan klub besar yang beberapa musim belakangan telah menunjukkan kelasnya. Bahkan, musim lalu hampir saja menjuarai Serie A.

Di musim ini, Napoli memiliki nahkoda baru. Dialah Carlo Ancelotti. Kedatangannya sebagai juru taktik memang punya pengaruh. Setidaknya, ia menjadi impian bagi setiap pemain hebat lantaran kualitas pelatih ini di dunia kepelatihan.

Bagi Balotelli, bukan hanya faktor pelatih saja. Namun ada banyak alasan yang melatarbelakangi keinginannya untuk hengkang ke Napoli. Apa saja?

Faktor Yang Menyebabkan Balotelli Ingin Hengkang Ke Napoli

Balotelli memang striker luar biasa. Kemampuannya tidak ada yang meragukan. Kekurangannya adalah sulit diatur oleh pelatihnya, bisa dikatakan sebagai striker paling Bengal, penuh kontroversi.

Namun setelah usianya bertambah, kini prilakunya bisa dikendalikan. Dan saat membela Nice, sang pemain mencatatkan permainan yang ciamik. Bahkan, dirinya kembali dipanggil timnas Italia.

Striker berusia 27 tahun ini selalu mendapatkan tempat di klub dan timnas. Dan baru-baru ini, pesepakbola ini mengatakan jika memiliki mimpi untuk kembali ke Italia. Hal ini didasari oleh sejumlah alasan.

Alasannya adalah rasisme yang dialaminya ketika membela Nice. Perlakuan ini memang tidak mengenakkan. Dan ia menjadi salah satu pemain yang kerap mendapatkan perlakuan tersebut. Perlakuan inilah yang membuatnya tidak betah bermain di Perancis.

Sementara itu, tujuan utama bila hengkang dari Nice, Napoli menjadi tujuan pertama. Napoli dianggap sebagai klub besar yang memiliki tifosi menyenangkan.

Dilansir di laman Football Italia Jum’at 10 Agustus 2018, ia mengatakan jika dirinya menyukai Neopolitan, penggemarnya dan Napoli. Ia juga mengaku suka dengan Maradona yang merupakan legenda dari klub Napoli.

Hal ini memang cukup masuk akal. Dirinya menjelaskan jika dirinya jatuh cinta dengan gadis Neopolitan. Memiliki anak perempuan yang separuh Neopolitan. Makanya, dirinya suka dengan Napoli.

Pernyataan Balotelli Setelah Ditanya Apakah Akan Membela Napoli

Melihat apa yang dinyatakan oleh sang pemain, ini setidaknya menjelaskan bahwa sang pemain sangat ingin kembali ke Italia. Bermain di klub besar dan bisa membantu tim menjadi lebih baik di musim-musim selanjutnya.

Tak hanya itu saja, jika ia cemerlang di klub, maka ia bisa menjadi pilihan utama di timnas. Dan ini bakalan membuat dirinya bisa mengikuti ajang-ajang bergengsi bersama timnas Italia.

Ditanya mengenai kemungkinan dirinya untuk bermain dengan Napoli, ia mengatakan jika pertanyaan itu sebaiknya ditanyakan pada presiden Klub Napoli, De Laurentiis. Ia menyerahkan semuanya pada keputusan yang diambil oleh presiden klub.

Hal ini juga beralasan. Karena sejauh ini, belum ada tawaran resmi dari klub-klub asal Italia yang ingin memboyongnya. Padahal, kualitasnya sangat bagus di Nice.

Hanya ada beberapa klub yang meminatinya di musim ini. Terutama klub yang sama-sama bermain di liga perancis. Dialah Olympique Marseille.

Meskipun ada tawaran dari Marseille, nampaknya sang pemain enggan untuk memperkuat tim tersebut musim depan. Ia lebih memilih untuk bertahan, dan bermain lebih baik lagi di musim depan bersama Nice.

Intinya, Balotelli punya keinginan untuk bermain di Italia musim depan. Jika ada tawaran yang menggiurkan, bukan tak mungkin jika Mario Balotelli akan memutuskan untuk pindah dengan senang hati di musim panas ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *