Komentar Lampard Atas Hasil Chelsea vs Leicester City

6 Shares

Liputanbola.info – Pertandingan antara Chelsea vs Leicester City berakhir imbang. Dalam hal ini, sang manajer Frank Lampard punya komentar menarik.

Menurut Lampard, hasil imbang antara Chelsea melawan Leicester City itu menunjukkan bahwa timnya kurang beruntung saja. Timnya sangat mendominasi terutama di awal pertandingan. Namun, di babak kedua, Leicester City berhasil membuat skor sama. Dan skor tersebut bertahan hingga akhir pertandingan.

Nasib Lampard di Chelsea

Seolah-olah ada tradisi di mana manajer yang tidak bisa membuat Chelsea menang langsung dipecat. Hal ini dirasakan oleh pelatih sekaliber Jose Mourinho. Beberapa pelatih lainnya juga merasakan hal yang sama.

Apakah nasib yang sama akan dirasakan oleh Lampard? Pemecatan bisa saja terjadi. Namun, sepertinya terlalu dini jika hasil yang kurang bagus di awal musim menjadi faktor penyebab manajemen memecat sang pelatih.

Hasil imbang antara Chelsea vs Leicester City merupakan hasil yang kurang bagus. Bahkan cenderung memalukan. Pasalnya, Chelsea pada waktu itu bertindak sebagai tuan rumah. Di atas kertas, jelas sekali klub berjuluk The Blues ini diunggulkan.

Di babak pertama, tim besutan Lampard ini terlihat begitu tangguh. Hingga akhirnya timnya berhasil unggul sebelum peluit panjang tanda babak pertama berakhir ditiup. Namun, petaka ketika di menit 67 Wilfried Ndidi menyamakan kedudukan.

Sebenarnya, The Blues sudah cukup beruntung dengan hasil imbang. Pasalnya, tercatat ada dua tembakan dari Leicester City yang sangat potensial menjadi gol, yaitu tembakan yang dilepaskan oleh Vardy dan Maddison. Beruntung tembakan tersebut tidak berbuah gol.

Di awal musim Liga Inggris ini, Chelsea sudah melakoni 3 kali pertandingan. Dan dari ketiganya tersebut, tidak ada satunya yang dimenangkan oleh tim Lampard.

Hanya saja, hasil yang kurang memuaskan ini memutus catatan buruk Chelsea. Selama beberapa musim lalu, Chelsea selalu mendapatkan hasil buruk di lima pertandingan awal. Semoga saja Lampard bisa membuat timnya semakin baik di pertandingan-pertandingan sebelumnya. Hasil imbang Chelsea vs Leicester City di kandang sendiri ini bisa menjadi pelajaran bagi Lampard dan juga skuadnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *