Korbankan Pereira, MU Siap Datangkan Salah Satu Bek Terbaik Serie A Italia

0 Shares

Untuk memperbaiki lini belakangnya, Manchester United dikabarkan sampai bersedia menjadikan Andres Pereira sebagai pemulus rencananya. Memangnya siapa sosok yang sangat diinginkan kubu Setan Merah tersebut?

Banyak rumor yang berkembang jika The Red Devils sangat tertarik untuk mendatangkan bek Fiorentina, Nikola Milenkovic. Memangnya sebagus apa performa bek yang satu ini?

Milankovic yang saat ini baru berusia 21 tahun justru bisa langsung menjelma menjadi andalan di lini pertahanan Fiorentina semenjak didatangkan dari Partizan Belgrade pada bursa transfer musim panas 2017 lalu.

Milenkovic

Penamilan impresif yang dipertontonkan oleh Milenkovic pun tak luput dari penglihatan manajer MU sebelumnya, Jose Mourinho. Bahkan pelatih asal Portugal ini sempat secara khusus datang langsung untuk mengamati penampilan sang bek pada saat membela Serbia pada Oktober 2018 lalu.

Namun Mourinho akhirnya resmi didepak dari Setan Merah dan digantikan oleh manajer sementara, Ole Gunner Solskjaer. Meskipun sudah terjadi pergantian di kursi kepelatihan, banyak yang meyakini jika MU masih tetap ingin memboyong Milenkovic.

Dilansir dari La Nazione, United bahkan dikabarkan bersedia untuk memberikan Pereira kepada Fiorentina sebagai pemulus transfer Milenkovic ke Old Trafford. Dan mungkin ini bisa menjadi opsi terbaik diantara kedua klub. Terlebih lagi Pereira ternyata tidak masuk dalam rencana Solskjaer.

Meskipun dikabarkan Arsenal dan Everton ada ketertarikan dengan Pereira. Namun kubu United diyakini lebih memilih untuk melepas sang pemain ke klub luar Inggris, terlebih lagi jika bisa membuatnya menjadi pemulus transfer Milenkovic.

Kebutuhan Fiorentina

Pihak Fiorentina bisa jadi bakal menerima tawaran dari MU ini. Pasalnya La Viola diyakini memang tengah mencari tambahan pemain di sektor gelandang. Dan, sosok Pereira ini dianggap sesuai untuk menjadi pengganti dari Jordan Veretout yang kencang dirumorkan akan menyebrang ke Napoli pada Januari ini.

Situasi ini tentunya bisa sangat menguntungkan untuk MU. Jadi dengan disodorkannya Pereira, peluang Manchester United untuk mendapatkan tanda tangan Nikola Milenkovic menjadi semakin besar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *