Krzysztof Piatek, Pemain Tepat Untuk Milan Di Beberapa Tahun Mendatang!

0 Shares

Ketajaman Krzysztof Piatek di depan gawang lawan mulai dipertanyakan. Pemain muda ini melewatkan beberapa kesempatan untuk mencatatkan namanya di papan skor. Oleh karenanya, banyak tifosi yang mempertanyakan tentang kualitas sang pemain.

Piatek didatangkan di pertengahan musim lalu. Sang pemain dipandang sebagai sosok ujung tombak yang sangat komplit. Karena berbekal postur ideal, serta insting mencetak gol di berbagai sudut sempit.

Di Genoa, dirinya menjadi salah satu pemain tersubur. Kemudian AC Milan merekrutnya di pertengahan musim lalu.

Di awal bergabung, Piatek menunjukkan kemampuannya seperti di Genoa. Sejumlah gol disarangkan ke jala lawan. Dan dirinya bisa membantu Milan merengsek naik untuk memperebutkan satu tiket liga champion musim depan.

Masalahnya, ketajaman Piatek kini mulai menurun. Tercatat, sang pemain tidak mampu menceploskan bola meskipun bermain sekitar 366 menit. Ini jelas menjadi sebuah permasalahan yang harus segera dicarikan solusi oleh tim.

Meskipun begitu, kurang beruntungnya Piatek di beberapa pertandingan masih dimaklumi. Salah satunya datang dari legend Inter Milan, Beppe Bergomi.

Di laman Calciomercato Senin 13/5/2019 bahwa Bergomi tidak berfikir jika Piatek mengalami krisis gol. Dia menambahkan jika harus ada evaluasi mendalam untuk melihat kedepannya.

Setidaknya, Piatek telah memiliki 21 gol di musim ini. Raihan golnya kalah 4 gol dari top skor sementara liga Italia yang dipegang Quagliarella dengan 25 gol. Dan selisih ini bisa diperpendek andai Piatek mampu mencetak gol kembali di 2 laga tersisa.

Bergomi membela Piatek dengan mengatakan jika Piatek adalah orang yang tepat untuk Milan. Setidaknya, Piatek bisa menciptakan gol sebanyak minimal 20 gol permusimnya. Dan ini sudah dibuktikan sejauh ini.

Managemen Milan juga nampaknya sangat menyukainya. Apalagi para tifosinya yang memang suka dengan gaya seleberasi sang pemain. Namun begitu, managemen perlu mempertimbangkan banyak hal ketika situasi Milan tidak sesuai harapan di akhir musim.

Kabarnya, jika Milan tidak lolos liga champion musim depan, akan ada pemain bintangnya yang dijual. Dan Krzysztof Piatek punya kemungkinan besar ditempatkan dalam daftar jual di bursa transfer musim panas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *