Kutukan Harry Kane Di Liga Inggris Ingin Diperpanjang Manager Fulham

0 Shares

Harry Kane mengalami masa-masa sulit ketika harus berhadapan dengan tim-tim Inggris di Bulan Agustus. Sang pemain hampir selalu tidak mampu mencetak gol meskipun ditunjang oleh gelandang-gelandang top. Dan inilah yang diinginkan oleh Manager Fulham.

Bukan rahasia lagi jika Kane merupakan sosok ujung tombak yang paling ditakuti oleh manager lawan. Sekecil apapun peluang yang didapatkan, sang pemain kadang bisa mencatatkan namanya di papan skor. Namun begitu, sang pemain nampaknya selalu mengalami kesulitan kala bermain di bulan agustus.

Fakta Unik Ketidakmampuan Kane Mencetak Gol Di Bulan Agustus

Tidak terbantahkan jika Kane merupakan striker tersubur di Liga Inggris. Pemain berkebangsaan Inggris ini juga kerap menjadi pahlawan di laga-lag yang dimainkan. Ketajamannya ini membuat klub dan timnas sangat mempercayakan posisi striker padanya.

Beban besar berada di pundaknya. Khususnya untuk mencetak gol sebanyak mungkin di jala lawan. Tentunya agar klub Totenham Hotspur bisa memenangkan laga dan bisa bersaing dengan klub top lainnya.

Meskipun begitu, nampaknya ada fenomena menarik terkait penampilan sang pemain. Sepanjang karirnya di dunia sepakbola, sang pemain belum pernah mencatatkan namanya sebagai pencetak gol kala bermain di bulan Agustus.

Ini dibuktikan sepanjang melawan tim-tim non unggulan di bulan Agustus musim lalu. Dan ini juga berlanjut di musim 2018/2019. Yakni ketika menjalani laga perdana di pekan lalu.

Totenham Hotspur tampil penuh melawan klub Newcastle United. Di laga perdananya, sang pemain juga tidak mencetak gol. Artinya, seakan Bulan Agustus menjadi puzzle baginya.

Manager Fulham Ingin Kutukan Kane Terus Berlanjut

Selepas melawan Newcastle United, Totenham Hotspur akan menjalani laga keduanya melawan Fulham. Laga ini nantinya akan dimainkan di Stadion Wembley, Sabtu 18/8/2018 ini.

Slavisa Jokanovic sebagai manager Fulham sangat berharap bila sang pemain tidak bisa mencetak gol. Bahkan, ia berharap kalau kutukan yang tersemat dalam diri sang pemain terus berlanjut.

Manager Fulham meminta anak asuhnya agar tetap tampil solid. Kemudian berkonsentasi penuh untuk mengawal pergerakan striker utama Totenham Hotspur ini.

Tentu saja bukan hanya Kane saja, tetapi seluruh punggawa Totenham harus dijaga. Gunannya adalah untuk mencegah banyaknya umpan ke ujung tombak. Akhirnya, Fulham bisa sedikitnya mencatatkan kegemilangan dengan meraih poin.

Perlu dipahami jika Fulham sendiri tampil kurang maksimal di laga perdananya. Anak asuh Jokanovic ini dipaksa menelan kekalahan dengan klub Crystal Palace. Kekalahan ini jelas membuat tim tidak membawa raihan poin sama sekali.

Sejalan dengan keinginan untuk menunjukkan keeksisannya di liga primer Inggris, sang manager sangat berhasrat untuk mendapatkan raihan poin. Entah itu satu poin ataupun raihan sempurna 3 poin dengan kemenangan.

Kemenangan ini jelas sangat diinginkan. Pasalnya, klub telah mengeluarkan biaya besar untuk mendatangkan sejumlah pemain di bursa transfer musim panas ini. Bahkan, Fulham menjadi tim terboros ketiga yang ada di liga Inggris.

Klub mengeluarkan biaya setidaknya mencapai 100 juta euro. Banyaknya biaya pengeluaran ini jelas harus dibayar maksimal. Yakni memberikan permainan yang menjanjikan seperti mendapatkan poin demi poin dari laga yang dimainkannya.

Perekrutan pemain baru ini diharapkan mampu membuat tim lebih solid. Dan kesolidan skuad akan mengantarkan Fulham menjadi klub yang layak diperhitungkan.

Kesimpulannya, manager ingin memperpanjang ketidakmampuan Kane dalam mencetak gol. Karena sang pemain termasuk predator di kotak penalty. Hanya saja, Harry Kane punya trend negatif kala bermain di bulan agustus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *