Lampard Siap Pinjam Gelandang Liverpool & Chelsea

0 Shares

Salah satu berita sepak bola Premier League yang cukup menyita perhatian dunia adalah bergabungnya Frank Lampard ke Derby Country. Tapi di klub barunya ini Lampard bukan bersetatus sebagai pemain, tapi dirinya ditunjuk sebagai pelatih kepala di klub tersebut.

Siapapun pastinya sepakat jika Lampard adalah salah satu pemain tengah terbaik yang ada di dunia ini. Sebagai jendral lapangan tengah, dirinya dikenal memiliki gaya bermaian yang staylish dan cerdas.

Bahklan berkat kepiawaiannya dalam mengontrol lini tengah, menjadikan Chelsea sebagai salah satu klub yang paling disegani di Liga Inggris pada saat itu. Selain itu, banyak juga trofi yang dipersembahkannya saat masih memperkuat The Blues.

Bahkan pada saat itu, dirinya dan Steven Gerrard yang berkostum Liverpool didapuk sebagai dua gelandang tengah dengan kemampuan di atas rata-rata. Meskipun kesuksesannya di klub tidak berbanding lurus dengan saat membela Timnas Inggris.

Membidik Kesuksesan Pertama Sebagai Pelatih

Untuk membidik kesuksesan di musim pertamanya sebagai pelatih Derby Country, Lampard memutuskan untuk mengambil talenta muda dari Liverpool dan Chelsea. Pada bursa transfer musim panas ini, Lampard sukses meminjam bintang muda Liverpool Harry Wilson dan gelandang Chelsea Mason Maunt dalam waktu yang bersamaan.

Dengan demikian, bisa dipastikan dua pemain muda ini akan menghabiskan musim 2018/19 mendatang di Pride Park di bawah arahan legenda Chelsea dan Timnas Inggris, Lampard.

Seperti yang diketahui, Wilson yang masih berusia 21 tahun berhasil tampil impresif dengan berhasil mencetak tujuh gol ketika dipinjamkan ke Hull City dalam waktu yang terbilang cukup singkat.

Selain itu, tidak kalah hebatnya, Mount yang masih berusia 19 tahun di musim 2017/18 berhasil tampil mengesankan dengan mengemas 14 gol ketika dipinjamkan ke klub Eredivisie Vitesse Arnhem.

Pendapat Lampard Tentang Transfer Kedua Pemain

Terkait dengan kedatangan keduanya, Lampard merasa sangat bahagia sebab bisa menuntaskan dua transfer ini sekaligus. Hal ini pastinya akan semakin memperkuat kualitas dan kaliber skuad yang dipimpinnya saat ini.

Lampard mengaku sudah mengenal Mason dengan sangat baik dari koneksinya di Chelsea. Selain itu, dirinya juga sudah sering menyaksikan aksi Mason ketika memperkuat tim muda Chelsea.

Lebih lanjut Lampard mengungkapkan jika statistik yang dimiliki oleh Mason terbilang sangat luar biasa untuk ukuran seorang gelandang serang yang secara umur masih cukup muda. Oleh sebab itu, ini merupakan sebuah pencapaian yang cukup baik karenan berhasil mendatangkannya.

Terlebih lagi, gelandang muda yang satu ini secara pemainan terbilang sangat komplit. Selain kreatif, dirinya juga dikenal memiliki energi yang cukup baik. Sehingga nantinya diharapkan selain bisa menghasilkan banyak assist juga bisa menyumbangkan banyak gol untuk Derby Country.

Soal Wilson, Lampard mengungkapkan jika pemain ini bisa menghadirkan kualitas dan rasa lapar yang luar biasa untuk klub. Hal ini sudah dibuktikannya ketika dipinjamkan ke Hull.

Oleh sebab itu, Lampard yakin jika Wilson musim ini akan menjadi salah satu pemain yang cukup krusial dan memiliki pengaruh besar untuk klub yang dibesutnya. Meskpun secara usia masih cukup muda, tapi secara kualitas sudah tidak diragukan lagi.

Sebagai mantan legenda di Liga Inggris, tentunya banyak sekali pemerhati sepak bola dunia yang menunggu aksinya sebagai seorang pelatih. Makanya wajar saja jika ditunjuknya Lampard sebagai pelatih Derby Country sempat menggegerkan berita sepak bola Premier League.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *