Langkah Icardi Ke Chelsea Tampaknya Semakin Rumit! Ada Apa?

Langkah striker Inter Milan, Mauro Icardi untuk segera pindah ke salah satu raksasa Premier League, Chelsea tampaknya sedikit rumit. Pasalnya masih ada beberapa kendala yang mengharuskan sang straiker harus sedikit bersabar.

Belakangan ini banyak rumor yang beredar terkait dengan masa depan Icardi. Sang pemain dikabarkan sudah bertekad untuk segera angkat kaki dari Giuseppe Meazza paska manajemen Inter mencopot status kapten tim dari dirinya.

Salah satu klub yang dikabarkan akan menjadi destinasi karir selanjutnya adalah Chelsea. Tim asal London Barat ini sebenarnya sudah lama mendambakan kehadiran penyerang asal Argentina ini.

Namun dikabarkan juga bahwa situasi transfer sang pemain ke Stamford Bridge tampaknya memiliki beberapa kendala. Pasalnya Icardi disinyalir baru bisa pindah setelah Mauro Sarri hengkang dari Chelsea.

Situasi Tidak Menentu

Menurut laporan yang beredar di Inggris, Sarri memang tengah berada dalam ambang batas pemecatan oleh manajemen The Blues. Sang pelatih dinilai bertanggung jawab atas banyaknya hasil buruk yang diraih klub belakangan ini.

Dikabarkan jika Sarri akan diberi tiga pertandingan supaya bisa menyelamatkan karirinya. Yang mana jika nantinya masih gagal di tiga pertandingan tersebut, maka secara otomatis surat pemecatan akan segera diterimanya.

Harus Segera Tentukan Nasib

Di sisi lain, Sarri dan menejemen Chelsea memiliki preferensi penyerang yang berbeda untuk tim. Pelatih asal Italia tersebut dikabarkan menaruh kepercayaan penuh pada Gonzalo Higuain.

Oleh sebab itu, jika dirinya tidak jadi dipecat maka Sarri meminta kepada pihak mananjemen Chelsea untuk mempermanenkan sang traiker pada bursa transfer musim panas nanti.

Tapi di sisi lain, pihak manajemen klub kurang begitu suka dengan sosok Higuain yang dinilainya secara penampilan sudah kurang menjanjikan lagi. Untuk itulah jika Sarri jadi dipecat, mereka akan segera melanjutkan perburuan terhadap Icardi.

Untuk mendapatkan tanda tangan Icardi, Chelsea dikabarkan harus menyiapkan dana transfer sebesar 110 juta euro. Namun melihat performa apik Icardi selama berseragam Inter, pastinya harga segitu tidak menjadi soal untuk raksasa Premier League seperti Chelsea ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *