Legenda Real Madrid Menawarkan Diri Sebagai Pelatih Bali United

Kekalahan secara beruntun membuat Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro diberhentikan oleh managemen klub. Kekosongan kursi kepelatihan inilah yang membuat banyak yang berminat untuk menempatinya. Salah satunya adalah legenda sepakbola Real Madrid dan Brazil.

Legenda Real Madrid Yang Ingin Melatih Bali United

Selepas 3 kali kekalahan beruntun yang dialami Bali United, Widodo C Putro langsung mengundurkan dari kursi kepelatihan. Saat ini, kursi tersebut diduduki oleh caretaker Eko Purdjianto.

Dibawah kendali Eko, Bali United tidak menunjukkan tanda-tanda kebangkitan. Klub berjuluk Serdadu Tridatu malah harus menanggung malu di kandangnya sendiri. Klub harus dipermalukan Persija dengan skor 2:1.

Pada laga tersebut, banyak insiden yang terjadi. Mulai dari penyalaan flare, pemberhentian laga beberapa kali, sampai tidak adanya tambahan waktu. Insiden ini merupakan bagian dari ketidaksenangan supporter atas performa dari Bali United.

Kekalahan yang dialami oleh klub di laga kemarin tentunya membuat Eko akan kesulitan untuk memegangnya di musim depan. Setidaknya, ia hanya akan menyelesaikan tugas kepelatihannya di laga sisanya.

Untuk musim depan, kabarnya managemen Bali United mendapatkan sodoran kerjasama dalam menempati posisi pelatih. Tak tanggung-tanggung, legenda sepakbola Real Madrid dan Brazil menawarkan diri. Dialah Roberto Carlos.

Sepak Terjang Roberto Carlos Di Dunia Sepakbola

Dinukil dari laman Indosport Senin 3/12/2018 bahwa Roberto Carlos hanya menunggu respon dari managemen Bali United. Tentunya selepas menawarkan diri sebagai pelatih di musim depan.

Bicara mengenai pengalaman, sang legenda ini memiliki karir yang hebat sebagai pesepakbola. Ia pernah memenangkan beberapa gelar bergengsi dengan Real Madrid maupun timnas Brazil.

Yang paling dikenang darinya adalah tendangan kaki kirinya yang sangat mematikan. Makanya, ia dinobatkan sebagai pemain kidal terbaik yang menempati posisi fullback kiri dunia.

Selepas menjadi pemain, ia memutuskan untuk menjadi pelatih. Salah satu klub yang ditukanginya adalah raksasa sepakbola India, Delhi Dynamos FC.

Memang belum teruji kemampuannya dalam melatih, namun pengalamannya di atas lapangan hijau bisa ditiru oleh pesepakbola Indonesia. Mengenai apakah Roberto Carlos akan menjadi Pelatih Bali United atau tidak, kejelasannya akan bisa dilihat di musim depan.

   Update: Eko Purdjianto Menyayangkan Tindakan Supporter Bali United

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *