Liga Italia Semakin Sengit, Inter Dekati Tiga Bintang Sekaligus

0 Shares

Salah satu kontestan Liga Italia terus berburu pemain pada bursa transfer musim panas 2018. Meskipun sebenarnya sampai saat ini I Nerazzurri sudah berhasil merekut enam amunisi baru.

Keinginan Inter untuk bisa berjaya lagi baik di Italia maupun Eropa ternyata dilakukan dengan sangat serius. Hal ini bisa dilihat dengan pergerakan Inter yang cukup agresif pada jendela transfer musim panas 2018.

Tercatat sampai saat ini, manajemen Inter sudah berhasil mendatangkan Radja Nainggolan dengan harga 38 juta euro, Lautaro Martinez dengan harga 23 juta euro, dan Matteo Politano dengan harga 5 juta euro.

Sementara itu untuk Kwadwo Asamoah dan Stefande Vrij didapatkannya secara Cuma-Cuma alias free transfer. Kemudian untuk Samuele Mulattieri sampai saat ini masih dirahasiakan tentang berapa biaya trensfer untuk mendatangkannya.

Sime Vrsaljko

Meskipun sudah berhasil mendatangkan 6 pemain pada transfer musim panas 2018, sepertinya belum memusakan manajemen Inter. Terbukti rencananya Inter akan mendatangkan rekrutan ketujuhnya, yakni Sime Vrsaljko.

Bahkan kabarnya Sime Vrsaljko tinggal selangkah lagi merapat ke Giuseppe Meazza. Pasalnya, pihak Inter sudah menemui kata sepakat dengan pihak Atletico Madrid untuk mendatangkan bek kanan berpaspor Kroasia ini dengan mahar 25 juta euro.

Jika tidak ada kendala yang berarti, bisa dipastikan bek berusia 26 tahun ini akan menjadi anak asuh Luciano Spalletti dalam beberapa hari ke depan. Dan jika benar, tentunya akan membuat Vrsaljko bernostalgia lagi dengan liga Italia.

Mengingat sebelum memperkuat Atletico, Vrsaljko sempat membela beberapa klub Italia seperti Genoa pada musim 2013/14 dan Sassuolo pada musim 2014 sampai dengan 2016.

Jadi bisa dipastikan Vrsaljko tidak asing lagi dengan atmosfer persepakbolaan Italia. Apalagi sebelumnya dirinya tercatat pernah memperkuat beberapa klub yang berkompetisi di Liga Italia.

Spalletti mengaku sangat tertarik dengan kemampuan yang dimiliki oleh salah satu punggawa Timnas Kroasia di Piala Dunia Rusia 2018 ini. Selain mampu beroperasi di kedua sisi lapangan, Vrsaljko dikenal sebagai salah satu bek modern terbaik saat ini.

Seorang bek sayap yang terbilang memiliki kemampuan menyerang dan transisi bertahan yang cukup cepat. Makanya wajar saja jika dirinya mampu membuat pertahanan Atletico sangat kokoh sepanjang musim 2017/18 kemaren.

Arturo Vidal

Meskipun sebentar lagi akan memperoleh rekrutan ketujuhnya di bursa transfer 2018 ini, tapi sepertinya Inter masih saja tetap bergeriliya. Hal ini dibuktikan dengan niatan manajemen I Nerazzurri untuk mendatangkan salah satu bintang lapangan tengah milik Bayern Munchen, Arturo Vidal.

Vidal dibidik untuk memperkokoh lagi lini tengah Inter musim ini. Selain itu, direkrutnya Vidal untuk semakin memperlancar aliran bola dari lini belakang ke lini depan.

Terlebih lagi, pemain berpaspor Chile ini dikenal memiliki kemampuan yang komplit untuk sorang pemain tengah. Selain kemampuan menyerang yang cukup baik, vidal dikenal tidak malas untuk ikut membantu pertahanan juga.

Nyatanya, selama memperkuat Munchen dirinya mampu mencetak 35 gol. Terlebih lagi, pihak Munchen sendiri siap melego pemain berusia 31 tahun ini jika ada tawaran yang cocok.

Tiemoue Bakayoko

Mengenai Bakayoko, Inter berniat ingin menyelamatkan karirnya. Pemain berpaspor Prancis ini diboyong Chelsea dari AS Monaco dengan mahar 42 juta euro pada jendela transfer misum panas 2017.

Tapi dirinya sampai saat ini masih kesulitan untuk menjadi pilihan utama di Chelsea. Selama memperkuat The Blues, waktunya lebih banyak dihabiskan di bangku cadangan. Padahal ketika masih memperkuat AS Monaco, Bakayoko dikenal sebagai salah satu talenta muda yang sangat potensial.

Namun menurut rumornya, Inter tidak bermaksud ingin membeli Bakayoko secara permanen, hanya ingin meminjam pemain berusia 23 tahun ini selam satu musim tapi ada opsi dibeli secara permanen.

Jika keinginan Inter untuk mendatangkan 3 bintang ini terwujud, maka bisa dipastikan Inter sebagai salah satu klub Eropa yang paling banyak mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim panas 2018.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *