Luka Modric, Target Besar AC Milan Untuk Perkuat Lini Tengah

10 Shares

Nama Luka Modric muncul untuk memanaskan jendela transfer musim panas. Modric dikabarkan sedang diincar oleh AC Milan. Tetapi pemain Kroasia ini belum memberikan tanggapan pasti untuk ketertarikan Rossoneri.

Lembaran baru sedang dibuka managemen Rossoneri. Penunjukan Giampaolo menjadi langkah nyata dalam membangun tim. Giampaolopun telah memetakan racikannya untuk digunakan bersaing di musim depan.

Dilansir di laman bola.net Rabu 17/07/2019 bahwa Giampaolo menargetkan Luka Modrid dalam skuadnya. Target ini ingin diwujudkan segera. Tepatnya sebelum memasuki musim baru.

     Baca Juga: Milan Dekati Merih Demiral Meskipun Baru Saja Bergabung Dengan Juventus

Penetapan Modric ini telah dievaluasi oleh sang pelatih. Giampaolo memandang kalau Modric merupakan gelandang terbaik di dunia. Ini berbanding lurus dengan kenyataan selama 5 tahun terakhir.

Kemampuannya juga sudah tidak diragukan. Modric juga kenyang dengan pengalaman. Dengan kehadirannya di tubuh Rossoneri, Giampaolo yakin kalau Rossoneri bakal memperoleh peningkatan kualitas.

Kabarnya, Giampaolo telah meminta managemen untuk menginisasi apa yang diminta. Managemenpun tanggap dengan permintaan tersebut. Langkah nyata dibuat dengan mengundang agen sang pemain.

Undangan ini dilakukan untuk melihat kemungkinan transfer sang pemain. Jika kesepakatan ini bisa dicapai, Milan tentu saja akan memiliki lini tengah yang luar biasa musim depan. Dan Milan bisa memanaskan persaingan di liga domestik.

Perlu diketahui bahwa Modric sendiri masih menyisakan dua tahun kontrak di Real Madrid. Pihak El Real juga tidak akan menjualnya dengan harga murah. Malahan, Real Madrid nampaknya tidak memasukkan Modric dalam daftar jual musim ini.

Dikabarkan di laman Marca Rabu 17/07/2019 bahwa Zidane masih membutuhkan Modrid. Begitupun Modric masih ingin bertahan dan mengembalikan penampilan terbaiknya di bawah asuhan Zidane.

Melihat situasinya, keinginan Giampaolo ini cukup kecil untuk direalisasikan. Giampaolo harus bekerja keras untuk mengoptimalkan skuad yang ada. Khususnya memaksimalkan talenta-talenta muda yang baru didatangkan.

Tercatat, ada beberapa pemain pilar Milan yang punya kemampuan hebat di lini tengah. Kemudian Milanpun telah mendatangkan Krunic yang dipandang sebagai gelandang kreatif. Dengan kemampuan meracik strategi, Giampaolo bisa membentuk lini tengah yang sangat baik selama dirinya dipercaya penuh oleh managemen untuk waktu yang lama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *