Lupakan Ibrahimovic, Milan Lebih Memilih Striker Pesaing Ronaldo Di Serie A

0 Shares

Banyak pemberitaan yang menyebutkan jika AC Milan berencana untuk reoni kembali dengan Zlatan Ibrahimovic. Tapi kabar terbaru menyebutkan jika Milan sudah mulai melupakan rencana tersebut.

Kabar terbaru menyebutkan jika Milan justru tengah membidik bintang Sampdoria, Fabio Quagliarella. Pasalnya sang pemain dinilai sudah menemukan ketajamannya kemabali dan bahkan menjelma menjadi salah satu penyerang tersbur di Seria A Italia musim ini.

Menurut Direktur Teknis Milan, Leonado, Rossonerri kini sedang mengevaluasi alternatif lain, dan penyerang Sampdoria tersebut ditengarai sangat menarik perhatian manajemen.

Terlebih lagi mantan penyerang Napoli dan Juventus ini kontraknya dengan Sampdoria akan habis pada 30 Juni 2019 mendatang. Selain itu, sang pemain sampai saat ini belum ada tanda-tanda memperbarui kontraknya.

Dikabarkan pihak manajemen Sampdoria sudah mengusulkan perpanjangan kontrak satu tahun, namun sang pemain menginginkan dua tahun. Dan sampai saat ini belum ada titik temu diantara kedua belah pihak.

Sebenarnya Quagliarella sendiri sempat dilaporkan akan bergabung dengan Milan pada musim panas kemarin. Pasalnya mantan Direktur Olahraga Milan, Massimilano Mirabelli sangat ingin mendapatkan tanda tangan dari sang pemain.

Bomber Haus Gol

Quagliarella adalah sosok yang memang sedang dibutuhkan oleh Milan saat ini. Pasalnya sang pemain merupakan tipikal pemain yang memiliki kemampuan yang bisa menjamin gol dan assist, seperti yang sudah biasa dilakukannya selama ini.

Musim ini saja, berdasarkan statistik, dirinya hanya kalah dari Cristiano Ronaldo yang sampai saat ini sudah mengoleksi 15 gol untuk Juventus. sedangkan Quagliarella baru mampu mencetak 14 gol untuk Sampdoria.

Dukungan Penuh Dari Manajemen

Selain itu, Quagliarella juga bisa sangat membantu di Liga Europa, mengingat dirinya bisa dimasukkan dalam daftar pemain baru untuk paruh kedua kompetisi. Dengan catatan jika memang Milan berhasil lolos ke babak selanjutnya.

Kabar terbaru menyebutkan jika pihak Milan sudah melakukan kontak dengan agen sang pemain, Beppe Bozzo. Jika CEO baru AC Milan, Ivan Gazidis memberikan dukungan maka langkah merekut Quagliarella bisa terwujud pada musim dingin Januari 2019 mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *