Madrid Buru Dua Gelandang Sekaligus Pada Januari 2020

3 Shares

Liputanbola.info – Performa Real Madrid di awal musim 2019/2020 terbisalng masih angin-anginan. Kini dikabarkan jika Los Blancos tengah menyusun rencana untuk memboyong dua gelandang sekaligus pada bursa transfer musim dingin Januari 2020.

Di pentas domestik, Los Blancos memang tengah duduk di puncak klasemen sementara La Liga. Tapi jika dilihat lebih jauh lagi, secara penampilan Sergio Ramos dan kolega masih jauh dari harapan.

Pasalnya pada bursa transfer musim panas kemarin, total Madrid sudah mendatangkan lima pemain sekaligus dan sudah menghabiskan dana lebih dari 300 juta Euro. Namun sayangnya keberhasilan Madrid menduduki puncak klasemen lebih disebabkan karena rival terkuatnya Barcelona juga sedang terseok-seok di awal musim.

Oleh sebab itu sangat wajar jika kini El Real tengah menyusun rencana untuk memperkuat sektor yang diangap masih lemah. Dan dalam hal ini lini tengah lah yang dianggap masih kurang begitu kuat.

       Baca Juga: Harga Transfer Neymar Dikalahkan Wonderkid Real Madrid

Christian Eriksen dan Donny van de Beek adalah nama kedua gelandang yang dimaksud di atas. Selain itu, pada Januari nanti Madrid juga dirumorkan akan berusaha mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United.

Di sektor Lini tengah, Los Blancos kini hanya bertumpu pada Toni Kroos, Casemiro, dan Luka Modric. Sayangnya kinerja ketiga trio ini semakin menurun jika melihat statistiknya pada  musim 2018/2019 kemarin.

Performa buruk lini tengan Real Madrid pun terus berlanjut pada musim kompetisi 2019/2020. Oleh sebab itu wajar saja jika Zidane secara khusus meminta kepada pihak manajemen untuk mendatangkan gelandang berkualitas pada bursa transfer paruh musim nanti.

Situasi Eriksen Untungkan Madrid 

Florentino Perez dipercaya tidak akan kesulitan merekrut Eriksen dari Tottenham Hotspurs. Sebab kontrak gelandang asal Denmark bersama The Lilywhites habis pada musim panas tahun depan. Dan dikabarkan jika Eriksen tidak berencana untuk menambah masa baktinya di klub asal London Utara tersebut.

Artinya jika klub tidak ingin kehilangan dirinya secara gratis, Tottenham terpaksa harus merelakannya pada musim dingin tahun depan. Real Madrid bisa menggunakan situasi ini sembari mencari harga diskon.

Berbeda denga Eriksen, peluang Madrid untuk mendatangkan Donny van de Beek  dari Ajax Amsterdam terbilang cukup sulit. Gelandang 22 tahun itu secara tergas ingin bertahan setidaknya pada musim ini.

Jika melihat situasi saat ini, memilih mendatangkan Eriksen merupakan pilihan yang cerdas. Pasalnya jika memilih mendatangkan Van de Beek atau Paul Pogba diyakini Real Madrid harus mengeluarkan uang dalam jumlah yang besar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *