Madrid Gas Pol Buat Dapatkan Neymar

11 Shares

Liputanbola.info – Madrid ternyata belum berhenti untuk membajak Neymar dari PSG. Tidak tanggung-tanggung. 3 pemain andalan mereka bakal jadi maharnya.

Setidaknya ada dua klub yang benar-benar berminat untuk mendapatkan pemain ini. Madrid dan Barca. Sempat pintu tertutup untuk Neymar kembali ke Barcelona. Pasalnya, manajemen tidak ikhlas jika sang pemain kembali ke klub lamanya tersebut.

Namun, kabar terbaru menyebutkan bahwa Barcelona sudah bertemu dengan PSG di Paris. Dan memang sepertinya pintu sang pemain merumput bersama Messi dan Suarez semakin terbuka.

            Baca juga: Pintu Buat Neymar ke Barca Terbuka (Lagi)

Bujukan Maut Madrid Untuk Neymar

Madrid bukan hanya menjadi klub saingan dalam hal merebutkan titel juara bagi Barcelona. Tapi juga kompetitor paling sengit untuk mendapatkan pemain bintang. Di musim ini, keduanya mengincar pemain asal Brazil ini.

Mendengar semakin dekatnya pemain timnas Brazil ini ke Camp Nou, Madrid gas pol. Mereka menawarkan 3 pemain bintang sebagai bagian dari tawaran untuk memboyong sang pemain. Ketiga pemain tersebut adalah Marcelo, Raphael Varane, dan Isco. Fans Madrid pasti tahu ketiganya merupakan pemain andalan di lini masing-masing.

Dari ketiga pemain tersebut, sebenarnya ada satu pemain kunci yang bisa membuat PSG luluh. Yaitu Varane. Sudah sejak lama sekali, PSG ingin sekali mendapatkan jasa pemain dari Prancis ini. Hal ini yang membuat ada kemungkinan El Real bakal mendapatkan Neymar karena adanya tukar pemain yang salah satunya adalah Varane.

Tidak sampai di sana saja. Madrid mengerti keinginan besar Neymar merumput kembali bersama Messi. Belum lagi fans Barcelona yang juga ingin sekali sang pemain kembali mengenakan seram biru merah.

Agar sang pemain menghilangkan niat tersebut, Madrid siapkan gaji fantastis untuknya. 700 ribu pounds disiapkan manajemen untuk menggaji pemain asal Brazil per pekannya.

Terang saja Madrid jor-joran untuk mendapatkan jasa pemain ini. Berkaca dari hasil buruk musim lalu, Neymar sangat dibutuhkan agar klub ini semakin kuat untuk mengarungi musim baru di liga lokal maupun Liga Champions.

Akankah Neymar berseragam putih musim ini?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *