Madrid Gigit Jari, Neymar Pertegas Akan Bertahan Di PSG

0 Shares

Kabar terbaru transfer Neymar yang bakal buat Fans Real Madrid menangis. Selepas Cristiano Ronaldo memilih membela Juventus pada musim ini, rumor kepindahan Neymar ke Real Madrid menjadi semakin berhembus kencang. Tapi sepertinya Madrid harus gigit jari.

Menempati posisi yang sama serta memiliki skill olah bola di atas rata-rata menjadikan pemain yang satu ini sangat pas jika dijadikan sebagai pengganti Ronaldo di Real Madrid.

Terlebih lagi ambisi besar Neymar yang ingin meraih Ballon d’Or membuat Madrid lebih mudah untuk merayunya. Sebab Madrid adalah salah satu klub dengan segudang prestasi yang jarang bisa disamai oleh klub lain.

Dengan hengkangnya CR7 ke Juventus, membuat banyak spekulasi siapa yang akan menjadi suksesornya. Nama-nama beken seperti Neymar, Hazard, Mbappe, Kane, menjadi pemain yang dihubung-hubungkan dengan El Real.

Tapi khusus untuk Neymar kelihatannya akan sulit dilakukan. Meskipun sebenarnya bukan rahasia umum lagi jika Madrid sangat tertarik untuk mendapatkan tanda tangan dari bintang Timnas Brasil ini.

Neymar disebut sudah membuat keputusan terkait dengan masa depannya di PSG. Pemain berpaspor Brasil ini mengatakan jika dirinya akan tetap bertahan di Paris Saint Germain.

Hal ini diperkuat juga oleh pernyataan dari direktur pusat latihan PSG, Luis Fernandez yang mengatakan jika Neymar sudah memutuskan masa depannya dan masa depannya adalah di PSG ini.

Real Madrid Tegaskan Tak Berniat Tawar Neymar

Ada kabar lain yang semakin memperkuat bahwa Neymar masih tetap berseragam PSG di musim ini. Dan kabar tersebut justru datang dari kubu Madrid sendiri. Klub yang dikabarkan juga sangat tertarik bisa mengamankan service dari Neymar.

Real Madrid menegaskan jika tidak berniat mengajukan penawaran untuk bintang PSG ini. Meskipun tidak bisa dipungkiri, selepas kepergian CR7, Madrid sedang berburu amunisi baru untuk mengisi lubang yang ditinggalkannya.

Meskipun sebelumnya sempat ada kabar yang menyebutkan bahwa kubu Madrid sudah mengirim utusan ke Brasil guna melakukan negosisasi dengan ayah Neymar, yang sekaligus sebagai agennya untuk mendatangkan bintang Selecao tersebut.

Tapi rumor tersebut menjadi termentahkan lantaran kubu Madrid dengan cepat meresponnya dan memastikan jika tidak ada tawaran apapun yang dibuat untuk Neymar.

Hal ini bisa dengan jelas Anda lihat di situs remi Madrid yang menyebutkan bahwa terkait berbagai laporan dan kabar yang menghubungkan bintang PSG, Neymar Jr, dengan klub Real Madrid bahwa pihak klub tidak berniat membuat tawaran untuk pemain yang satu ini.

Dipertegas lagi bahwa klub memiliki hubungan yang sangat baik. Oleh sebab itu andai saja ada keinginan dari Madrid untuk mendatangkan penggawa PSG, maka akan langsung mengubungi pihak klub terlebih dahulu.

Pengganti Ronaldo

Setelah Madrid secara tegas menepis kabar untuk mendatangkan Neymar ke Santiago Bernabue, pertanyaan mengenai sosok pengganti CR7 justru semakin kencang berhembus.

Salah satu nama yang difavoritkan adalah penyerang Inggris Harry Kane. Tapi lagi-lagi itupun masih sebatas rumor. Meskipun sebenarnya kabar mengenai ketertarikan Madrid dengan Kane sudah lama terdengar.

Terlepas dari semua itu, masuk dua nama baru yang diprediksi besar akan menjadi suksesor Ronaldo di Madrid. Kedua pemain tersebut adalah Eden Hazard dan Kylian Mbappe. Dua nama yang paling muncul di media akhir-akhir ini.

Tapi ada juga yang memprediksi bahwa Paulo Dybala lah yang akan mengisi posisi kosong yang ditinggalkan CR7 di Madrid. Sebab penjualan Dybala bisa digunakan untuk menutup biaya transfer mendatangkan Ronaldo yang terbilang cukup besar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *