Madrid Mulai Goda Bintang Lapangan Tengah Chelsea

0 Shares

Salah satu klub papan atas La Liga Spanyol, Real Madrid mengalami start yang cukup buruk musim ini. Juara bertahan Liga Champions ini bahkan harus terlempar dari empat besar dikarenakan sering kehilangan pon.

Kondisi inilah yang ditengarai menjadi alasan terbesar kenapa Madrid lantas memutus kontrak Julen Lopetegui di tengah jalan. Setelah itu, manajemen Madrid lantas menunjuk Santiago Solari sebagai careteker-nya.

Di bawah komando Solari, Los Blancos pun mulai berada di jalur yang benar. Terbukti di bawah asuhan pelatih asal Argentina ini, Madrid berhasil mengemas empat kali kemenangan di semua ajang.

Meskipun sudah mulai menunjukkan perkembangan, tapi manajemen Madrid dikabarkan masih belum terlalu puas dengan permainan Sergio Ramos dan kawan-kawan sehingga ingin menambah amunisi baru untuk memperkuat tim.

Dilansir dari Don Balon, El Real ternyata sudah menetapkan target transfer klub di bulan Januarai atau pada saat bursa tranfer musim dingin 2019 resmi di buka. Madrid disinyalir ingin sekali mendatangkan gelandang tengah Chelsea, N’Golo Kante.

              Update: Perez Sudah Putuskan Siapa Pelatih Kepala Madrid Pengganti Lopetegui

Memiliki Talenta Luar Biasa

kante

Madrid memiliki alasan khusus kenapa ingin sekali mendatangkan sosok Kante. Pasalnya di tim ini tidak memiliki banyak opsi gelandang bertahan. Terbukti sejauh ini El Real hanya bertumpu kapada Casemiro sebagai gelandang jangakar.

Yang menjadi permasalahannya adalah terkadang performa gelandang jangkar asal Brasil ini masih angin-anginan. Kondisi ini yang diklaim membuat lini tengah Madrid musim ini kurang begitu greget.

Manajemen Madrid tentunya bukan tanpa alasan membidik Kante. Sang pemain bahkan sering disebut sebagai gelandang bertahan terbaik di Premier League. Oleh sebab itu wajar saja jika Madrid sangat menginginkan jasanya.

            Update: Kalah Dari City, Mourinho Salahkan Pogba

Berani Memberikan Tawaran Besar

Madrid sadar betul jika Chelsea pasti bakal sangat alot untuk diajak negosiasi. Maka dari itu, pihak klub dikabarkan tengah menyiapkan tawaran yang fantastis untuk sang gelandang.

Media-media di Spanyol mengklaim jika Madrid bakal menawarkan uang sebesar 140 juga euro guna memuluskan transfer Kante. Jumlah yang terbilang sangat besar untuk mahar tranfer gelandang bertahan.

Meskipun demikian, uang sebesar itu bukan masalah bagi klub kaya raya seperti halnya klub papan atas La Liga Spanyol, Real Madrid .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *