Madrid Resmi Tetapkan Harga Transfer Isco

4 Shares

Rumor akan hengkangnya Isco dari Real Madrid tampaknya semakin mendekati kenyataan. Pasalnya raksasa La Liga Spanyol itu sudah menetapkan harga jual untuk sang playmakar di bursa transfer musim panas 2019.

Tidak seperti musim-musim sebelumnya, pada musim panas 2019, pergerakan El Real terbilang cukup agresif. Sampai saat ini klub yang dipimpin oleh Florentino Perez tersebut sudah mendatangkan lima pemain ke Santiago Bernabeu dan total sudah menghabiskan dana hinga 300 juta Euro.

Dengan banyaknya pemain baru yang didatangkan, secara otomatis membuat skuad Los Blancos menjadi gendut. Oleh sebab itu, Zinedine Zidane sebagai sang pelatih berencana menyingkirkan beberapa pemain yang tidak masuk ke dalam rencananya untuk musim depan.

Dari sekian nama yang masuk dalam dadtar jual Madrid pada musim panas kali ini, playmaker asal Spanyol Isco termasuk salah satunya. Bahkan menurut laporan AS, pihak klub sudah menetapkan harga jual sang gelandang. Mereka menginginkan tidak kurang 80 juta Euro untuk sang pemain.

Sebenarnya bukan sesuatu yang mengejutkan jika Isco memiliki bandrol y cukup mahal. Pasalnya sang pemain masih terikat kontrak yang cukup panjang di Santiago Bernabeu. Memangnya klub mana saja yang tertarik menggunakan jasa Isco?

Masih dari laporan yang sama, Juventus dan Manchester City diklaim sebagai dua klub elit Eropa yang ingin mendatangkannya pada jendela transfer musim panas 2019. Namun laporan dari AS juga mengklaim ada alasan lain kenapa Los Blancos mematok harga Isco dengan sangat tinggi.

          Baca Juga: Maksud Komentar Pep Jagokan Manchester United 

Klub asal kota Madrid ini ternyata masih berencana untuk mendatangkan satu pemain lagi, yakni Paul Pogba. Dan gelandang milik Manchester United ini diyakini memiliki harga transfer hingga 150 juta poundsterling.

Dikarenakan sudah terlalu banyak uang yang dibelanjakan pada musim panas kali ini, maka Madrid butuh tambahan dana transfer, yang mana pemain-pemain seperti Isco ini akan dijadikan tumbal untuk saga transfer Pogba. Jika tidak dengan cara seperti itu, takutnya Real Madrid akan terkena sanksi FFP dari FIFA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *