Madrid Serius Ingin Bajak Bintang Liverpool

9 Shares

Dilansir dari Mirror Presiden Federasi Sepak Bola Senegal atau FSF, Saee Sack akhir pekan kemarin memberikan pernyataan jika ternyata rumor mengenai ketertarikan Real Madrid terhadap straiker Liverpool, Sadio Mane memang benar adanya. Jadi ini bukan hanya sebatas kabar burung.

Lebih lanjut Sack mengatakan jika semua orang di dunia ini tahu jika Mane masuk dalam 10 pesepakbola terbaik di dunia saat ini. Selain itu dirinya sudah mencatatkan kesuksesan nyata bersama di Liverpool pada musim 2018/2019 dengan membawa The Reds menjuarai Liga Champions atau Champhions League.

Sack menyebut jika Madrid adalah klub terbaik di dunia, meskipun dirinya mengaku jika sebenarnya adalah fans Barcelona. Dia berpikir jika El Real adalah yang terbaik dan Mane harus memikirkan tawaran tersebut dengan serius.

         Baca Juga: Liverpool Bidik Top Skorer Liga Primer Rusia

Dia pada awalnya bermain di Southampton dan ketika kesempatan itu datang ia dengan cerdas langsung mengambilnya, yakni pindah ke Liverpool. Sack berpikir jika Mane behasil mengatasi tantangan dengan baik di Inggris dan akan tetap menghadapi tantangan dengan baik di negara lain.

Bidikan Lama Madrid

Sejatinya kabar ketertarikan Madrid terhadap straiker berkebagsaan Senegal ini sudah mulai muncul ke permukaan pada akhir Mei lalu. Tepatnya pada saat Liverpool tengah fokus jelang final Liga Champions 2018/2019.

Hanya saja pernyataan dari Presiden Federasi Sepak Bola Senegal ini langsung di bantah oleh Liverpool Echo. Liverpool Echo menyebut jika sampai saat ini belum ada tawaran resmi dari pihak Madrid terkait dengan Mane.

Ditukar Dengan Marco Asensio

Madrid memiliki cara cerdas untuk menggoda Liverpool agar melepas Mane. El Real sebenarnya sudah jor-joran belanja pemain pada bursa transfer musim panas tahun ini. Meski begitu, mereka masih belum puas untuk menambal kekuatan jelang musim baru 2019/2020.

Meski sudah mendapatkan Eden Hazard, rumor ketertarikan Madrid terhadap Mane terus saja berhembus. Yang tebaru dikabarkan jika Madrid tengah mencoba meningkatkan minat mereka dan akan segera melakukan penawaran kepada pihak The Reds.

Agar supaya Liverpool mau melepas pemain bintangnya tersebut, rencana Real Madrid akan menawarkan satu pemainnya, yakni Marco Asensio plus uang untuk ditukar dengan Sadio Mane.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *