Madrid Terdepan Mendapatkan Wonderkid Brasil Pedro Guilherme

0 Shares

Juara bertahan Liga Champions, Real Madrid dalam beberapa tahun belakangan ini memang dikenal memiliki manuver transfer yang sedikit berbeda dari biasanya. Los Blancos lebih suka mendatangkan bakat muda ke Santiago Berbabeu.

Hal ini tentunya sangat berbeda dengan yang dikenal dari klub asal ibu kota Spanyol ini sebelum-sebelumnya. Dari dulu, Madrid dikenal sebagai salah satu klub yang gemar membangun tim dari para pemain-pemain dengan status bintang.

Strategi Transfer Madrid Yang Berbeda

Jika diperhatikan lagi, strategi transfer Madrid memang agak sedikit berbeda. Meskipun sebenarnya tidak bisa dipungkiri jika Madrid masih gemar membeli pemain bintang yang langsung jadi.

Tapi di sisi lain, El Real mulai mengumpulkan pemain-pemain muda berbakat untuk membangun tim di masa depan. Beberapa pemain muda berbakat yang sudah terbukti bisa memberikan dampak di masa sekarang contohnya saja seperti, Daniel Carvajal, Casamiro, Marco Asensio, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Kini Madrid dikabarkan tengah memburu talenta muda baru asal Brasil. El Real dirumorkan tengah mengintai penyerang muda berbakat asal Brasil bernama Pedro Guilherme.

Dua tahun  belakangan ini, Madrid sebenarnya sudah membeli 2 pemain muda top asal negeri Samba tersebut. Setelah berhasil mendatangkan Vinucius Junior, pada bursa transfer musim panas 2018, Los Blancos kembali membeli Rodrygo Goes dari Santos.

Salah Satu Penyerang Muda Terbaik Brasil

Meskipun secara usia masih cukup muda, yakni 21 tahun, tapi tidak bisa dipungkiri jika Pedro Guilherme dikenal sebagai salah satu pemain terbaik yang dimiliki oleh Fluminense.

Hal ini bisa dilihat dengan selalu dijadikannya Pedro sebagai juru gedor utama tim yang berkompetisi di Serie A Brasil tersebut. Bahkan sampai saat ini, Pedro dibilang tampil cukup menawan. Dari 23 penampilannya, dirinya berhasil mencetak 12 gol.

Oleh sebab itu wajar saja jika Pedro banyak diminati oleh klub-klub top Eropa. Wajar saja jika Madrid dikabarkan gerak cepat untuk mengamankan service penyerang Fluminense tersebut.

Harga Cukup Mahal

Pihak Fluminense dikabarkan tidak akan menghalangi kepergian dari salah satu bintangnya ini. Fluminense dikabarkan siap untuk melakukan negosiasi dengan Madrid dalam waktu dekat ini.

Tapi Pedro memiliki klausal rilis yang terbilang cukup mahal. Kabarnya pemain ini diikat klausal rilis sebesar 44,8 juta pounds. Meskipun demikian, Madrid tidak perlu khawatir, hal ini dikarenakan pihak Fluminense bisa diajak negosiasi. Dikabarkan pihak klub bisa melepas sang pemain dengan diskon 50%, yakni dengan mahar 22,4 juta pounds saja.

Bursa Transfer Musim Dingin 2019

Madrid dikabarkan akan segera menyelesaikan transfer Pedro pada bulan Januari 2018 atau ketika bursa transfer musim dingin di buka. Tapi sang pemain tidak langsung diboyong ke Spanyol.

Dikabarkan setelah proses transfernya selesai, Madrid berencana untuk meminjamkannya terlebih dahulu selama enam bulan ke Fluminense sebelum Pedro bergabung secara resmi ke juara bertahan Liga Champions tersebut pada jendela transfer musim panas 2019.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *