Madrid Tuntaskan Transfer Pengganti Ronaldo Januari 2019

0 Shares

Juara bertahan Liga Champions, Real Madrid tampaknya masih belum menyerah untuk mengejar tanda tangan Hirving Lozano. Bahkan Madrid dikabarkan akan segera merampungkan transfer winger PSV Eindhoven ini pada transfer musim dingin Januari 2019 mendatang.

Sosok Lozano ini sebenarnya sudah menjadi perhatian banyak klub top Eropa pada bursa transfer musim panas kemarin. Setelah berhasil tampil gemilang bersama Meksiko di Piala Dunia Rusia 2018.

Salah satu raksasa Eropa yang dikabarkan memiliki minat besar untuk mendatangkan Lozano adalah Madrid. Bahkan sebenarnya El Real sudah pernah menawar sang winger ini namun masih ditolak oleh PSV.

Menurut laporan Don Balon, klub asal ibu kota Spanyol ini belum patah arang untuk mendaratkan Lozano ke Santiago Bernabeu. Los Blancos dikabarkan akan kembali menawar sang pemain begitu transfer musim dingin 2019 dibuka.

Suksesor Cristiano Ronaldo

Setelah berpisah dengan salah satu bintangnya Cristiano Ronaldo pada transfer musim panas 2018 kemarin, Madrid sebenarnya sudah mencoba mendatangkan para pemain bintang untuk menggantikan posisinya di lini serang Madrid.

Namun sayangnya sampai jendela transfer musim panas 2018 resmi ditutup, Los Blancos masih belum bisa mendatangkan penyerang yang secara kualitas sepadan dengan CR7.

Sebenarnya pada awalnya Madrid belum merasa terlalu butuh mencari suksesor Ronaldo. Sehingga wajar saja jika pergerakan klub asal Spanyol ini tidak seperti biasanya. Termasuk juga tidak terlalu ngotot ingin segera mendatangkan Lozano.

Tetapi setelah empat jornada La Liga, sang pelatih Julen Lopetegui merasa perlu menambah amunisi lini serang mereka. Oleh sebab itu Madrid memutuskan untuk kembali mengejar tanda tangan Lozano pada Januari 2019 nanti.

Masalah Harga

Untuk mendatangkan sang winger, Madrid harus menyiapkan dana belanja yang cukup besar. Pasalnya PSV dikabarkan tidak akan melepas sang winger dengan harga murah. 70 juta euro adalah uang yang harus dipersiapkan Madrid jika ingin memboyong Lozano.

PSV merasa angka 70 juta euro sangatlah masuk akal. Mengingat seperti apa performa yang ditunjukkannya musim lalu. Di sisi lain, kontrak Lozano di PSV juga masih cukup lama. Sehingga wajar saja jika pihak klub mematok harga yang cukup mahal untuk sang pemain.

Banyak Pesaing

Madrid bukanlah satu-satunya klub yang meminati service Lozano pada transfer musim dingin 2019 nanti. Selain Madrid, Barcelona dan Mancheter United juga dikabarkan tertarik untuk memboyong sang winger.

Tapi jika melihat kompesisi lini serang yang dimiliki Barcelona dan United saat ini, saingan terbesar Madrid untuk mendatangkan sang pemain adalah United. Sebab Barca musim ini sudah memiliki komposisi lini serang yang sangat mematikan.

Bukanlah tugas yang ringan jika harus bersaing dengan Setan Merah. Terlebih lagi United dikenal berani jor-joran jika sudah menginginkan seorang pemain. Sekarang dilihat saja apakah juara bertahan Liga Champions, Real Madrid bisa mendaratkan sang winger pada Januari ataukah tidak.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *