Marcelo Hengkang, Madrid Siap Datangkan Penggantinya Dari Ajax

0 Shares

Karir bek kiri Real Madrid, Marcelo di Santiago Bernabeu diprediksi akan berakhir pada musim 2018/2019 ini. Bahkan pemain berambut kribo ini sudah bertemu dengan jajaran direksi klub untuk menjualnya pada bursa transfer musim panas 2019 mendatang.

Apalagi dalam beberapa pertandingan Madrid, tampak sang pelatih, Santiago Solari sudah mengesampingkan Marcelo dari starting XI. Solari justru lebih sering menurunkan bek kiri muda, Sergio Reguillon.

Situasi ini sepertinya semakin memperjelas jika rumor kepindahan pemain asal Brasil ini. Dikabarkan juga jika Marcelo rencananya akan menyusul sahabat karibnya, Cristiano Ronaldo ke Juventus.

Mencari Suksesor Marcelo

Melihat kondisi tersebut, dikabarkan jika El Real langsung tancap gas untuk mencari suksesor Marcelo. Menurut berita yang berkembang, Madrid berencana untuk mendatngkan Nicolas Tagliafico yang saat ini memperkuat klub asal Belanda Ajax Amsterdam.

Berita ketertrikan Madrid terhadap sang pemain juga diamini oleh agennya, Ricardo Schlieper. Schlieper mengkonfirmasi jika kliennya sudah masuk dalam daftar belanda Madrid jika memang Marcelo nantinya benar-benar hengkang ke Juventus.

Kendati begitu, sang agen mengaku sampai saat ini masih belum mendapatkan kontak resmi dari Los Blancos. Ini menandakan jika belum diketahui secara pasti apakah pihak The Lancers bersedia untuk melepas sang pemain ataukah tidak.

Tagliafico masih memiliki sisa kontrak selama 2 tahun lagi bersama Ajax dan tidak memiliki klausal rilis. Jadi untuk mendapatkannya Madrid diprediksi harus menyiapkan mahar transfer yang cukup besar.

Bek Dengan Usia Matang

Secara usia sebenarnya Tagliafico bisa dikatakan sudah matang, yakni berusia 26 tahun. Jadi untuk mengawal lini pertahanan klub sekelas Madrid bisa dikatakan sudah cukup mumpuni.

Terlebih lagi Tagliafico bisa dikatakan sebagai salah satu bek sayap terbaik yang ada di kompetisi Eropa saat ini. Dan pastinya Madrid sudah mencium hal tersebut. Terlebih lagi beberapa waktu lalu Tagliafico pernah berhadapan dengan Madrid di babak 16 besar Liga Champions.

Pada pertandingan tersebut, Tagliafico mampu merepotkan lini pertahanan Madrid. Sehingga wajar saja jika Real Madrid lantas tertarik untuk menjadikannya sebagai suksesor Marcelo jika memang memutuskan untuk hengkan pada jendala transfer musim panas nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *