Masalah Serius Dihadapi Pulisic Awal Musim Bersama Chelsea

15 Shares

Liputanbola.info – Christian Pulisic baru didatangkan oleh Chelsea dari Borrusia Dortmund. Sayangnya, di awal musim bersama skuad Frank Lampard, pemain berusia 20 tahun ini sudah mendapatkan masalah besar.

Chelsea baru saja takluk di hadapan Manchester United. Ini sama sekali di luar prediksi. Pasalnya, klub asal London ini sudah belanja besar-besaran. Salah satunya mendatangkan Pulisic. Sayangnya, hal tersebut tidak membuat Chelsea impresif di awal musim. Mereka takluk dengan skor 4 – 0 di tangan Manchester United.

Namun, bukan itu yang menjadi masalah tersendiri bagi Pulisic. Ada hal lain yang lebih serius.

Masalah Serius Yang Pulisic Hadapi di Stanford Bridge

Layaknya pemain baru lainnya, tidak ada yang ingin dilakukan selain mencetak gol di debut pertamanya dengan klub baru. Begitu pula dengan apa yang dipikirkan oleh Pulisic.

Hanya saja, hal tersebut tidak bisa ia lakukan. Setidaknya ada dua pertandingan penting yang sudah ia lakoni. Yang pertama ketika Chelsea menghadapi jawara Liga Champion musim lalu, Liverpool. Dan yang kedua, ketika awal musim dimulai saat Chelsea berhadapan dengan Manchester United.

Dari kedua pertandingan tersebut, tidak yang membuat para fans Chelsea melihat kemampuan Pulisic layak untuk dielu-elukan. Apalagi, ia berada di posisi yang sangat kurang tepat.

Saat ini, Pulisic berada di posisi sebagai forward. Itulah posisi yang ditinggalkan oleh Hazard. Ia mengerti ini bukan posisi yang aman. Pasalnya, ia akan selalu dibayangi oleh salah satu pemain terbaik yang dimiliki oleh Chelsea musim lalu, yaitu Eden Hazard. Mau tidak mau, Pulisic harus berkompetisi dengan Hazard di masa yang lalu. Ia harus lebih baik jika ingin mendapatkan tempat di hati para Fans The Blues.

           Baca Juga: Baru Gabung Madrid, Hazard Sudah Bikin Kesal Fans 

Bersama Chelsea, Hazard mencetak 85 gol. Ia pun menyumbang assist sebanyak 54. Ia kerap menjadi pencetak gol di saat Chelsea sedang dalam masalah.

Sayangnya, Chelsea tidak bisa mempertahankan pemain yang satu ini. Sudah sejak lama Hazard diminati oleh Real Madrid. Dan musim ini menjadi musim di mana Hazard benar-benar hijrah ke Santiago Bernabeu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *