Mauricio Pochettino Buka Peluang Melatih Untuk AC Milan Dan Juventus

0 Shares

Kabar ketertarikan AC Milan dan Juventus terkait Mauricio Pochettino tidak bisa disangkal lagi. Kedua klub ini dikabarkan sedang mencari pelatih baru yang bisa hadirkan perubahan tim yang semakin baik. Dan itu bisa dilakukan setelah musim ini berakhir.

Pochettino saat ini sedang menikmati masa-masa terbaiknya dalam karir kepelatihannya. Kemampuan dalam meramu tim muda kian tak terbantahkan. Bahkan dirinya menjadi salah satu pelatih muda yang dinilai memiliki visi dan misi melatih yang menarik.

Saat ini, Pochettino nampaknya mendapati keberuntungan dari hasil jerih payahnya. Bos Totenham Hotspur ini mampu membawa anak asuhnya diperhitungkan di kancah Eropa. Ini terjadi setelah Totenham Hotspur mampu melenggang ke partai puncak Liga champion musim ini.

Ya, gaya melatih Pochettino kini menjadi sorotan dunia. Betapa tidak, Totenham Hotspur yang tertinggal defisit 2 gol di babak pertama mampu membalik kedudukan menjadi 3:2 di akhir pertandingan di kandang Ajax Amsterdam.

Kemenangan di laga ini membuat agregat gol menjadi 3:3. Hanya saja, Totenham lolos dengan produktifitas gol tandang.  Dan Totenham berhak melaju ke partai puncak liga champion untuk menghadapi Liverpool bulan depan.

Sejauh ini, Pochettino telah mempersiapkan diri untuk laga final tersebut. Begitu juga dengan Klop dengan Liverpoolnya. Setidaknya, fokus dan kerja kerasnya yang akan mengantarkan salah satunya menjadi juara champion musim ini.

Selepas itu, Pochettino agaknya memberikan sinyal positif terkait kepindahannya ke klub lain. Dikabarkan di laman Calciomercato Kamis 9/5/2019 bahwa dirinya mengakui bisa meninggalkan Totenham Hotspur musim panas mendatang.

Pochettino menambahkan jika kepergiannya ini bisa terjadi. Baik itu ketika mampu membawa Totenham juara ataupun tidak.

Pernyataan ini tentunya membuka peluang bagi peminatnya. Kabarnya, AC Milan maupun Juventus sedang mengamati pelatih tersebut. Meskipun belum ada kepastian mengenai pembicaraan yang dilakukan kedua klub dengan pelatih berpaspor Argentina tersebut.

Baik Milan maupun Juventus, kedua klub ini sama-sama ingin membuat revolusi baru. Tonggak kepelatihan kabarnya akan diganti di musim depan. Meskipun ada nama-nama tenar, bukan tak mungkin jika Mauricio Pochettino bisa mendarat di salah satu klub Italia tersebut di musim panas mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *