Maurizio Sarri Waspadai Aroma Balas Dendam Jurgen Klopp

47 Shares

Maurizio Sarri akan kembali dipertemukan dengan Jurgen Klopp di laga ke 7 Premier League. Laga ini tentunya akan berjalan sangat seru. Mengingat laga yang mempertemukan antara anak asuhnya baru saja terjadi di ajang yang berbeda dengan kemenangan di bawah anak asuh Sarri.

Seperti diketahui bahwa Chelsea mampu menuntaskan perlawanan Liverpool Rabu kemarin di ajang piala Inggris. Kemenangan tipis didapatkan Chelsea. Bintang lapangan yang membantunya adalah Eden Hazard.

Kini di pekan ke 7 liga Inggris, kedua tim kembali dipertemukan. Liverpool yang belum pernah merasakan kekalahan di liga Inggris tentu tidak mau dipermalukan kembali oleh tim yang sama. Tak pelak jika Kloop akan mencoba segala cara demi membalas kekalahan di beberapa hari yang lalu.

Sarri Waspadai Kebangkitan Liverpool

Chelsea akan menjamu Liverpool di Satmford Bridge Sabtu 29/9/2018 di ajang premier league. Kemenangan bisa mengkudeta Liverpool dari puncak klasemen. Tentunya bila Manchester City bermain imbang ataupun kalah di pekan ke 7 ini.

Memang ketiga kesebelasan inilah yang diprediksi akan memperebutkan title juara musim ini. Kuncinya adalah tampil konsisten di tiap laga. Salah satunya adalah menjungkalkan tim-tim besar yang punya potensi untuk juara.

Kali ini, Chelsea kedatangan pemuncak klasemen di pekan ke 7. Meskipun Chelsea baru saja mengalahkannya di piala liga Rabu kemarin, namun sang pelatih tidak menjadikan kemenangan itu sebagai patokan utama.

Sarri menilai jika Liverpool ada di level puncak. Liverpool juga siap memenangi liga Inggris musim ini, tutur Sarri di laman bola.kompas Sabtu 29/9/2018.

Ia juga mengatakan jika laga di pekan ke 7 adalah laga yang berbeda dengan susunan pemain yang berbeda pula. Jadi, hasil pertandingan tergantung pada fokus dan seberapa besar pemain bisa memanfaatkan peluang untuk membawa kemenangan.

Jurgen Klop Belajar Kekalahan Dari Chelsea

Sempat diprediksi bisa menjungkalkan Chelsea di piala liga, namun hasil berkata lain. Liverpool harus mengakui keunggulan Chelsea di Anfield dengan skor 2:1.

Kini, Jugen Klopp dihadapkan kembali pada laga yang sama. Status pemuncak klasemen tidak lagi menjadi jaminan karena Chelsea tidak mau dipermalukan. Bahkan, ada aroma untuk mengkudeta supaya Chelsea bisa memperlebar asanya menjadi juara musim ini.

Melihat dari gaya bermain anak asuhnya saat bertemu Chesea di ajang piala Inggris, Klopp telah mengevaluasinya. Ia mengatakan jika dirinya telah belajar banyak dari kekalahan yang diderita anak asuhnya di ajang tersebut.

Ia mengaku telah bersiap untuk kembali menantang Chelsea di kandangnya. Iapun menyoroti pemain yang bakal menghadirkan petaka di laga tersebut. Pemain inilah yang bakalan dimatikan pergerakannya.

Salah satu nama yang bakalan mendapatkan perhatian lebih adalah Eden Hazard. Pemain inilah yang menciptakan kerugian bagi Liverpool sebelumnya. Yakni dengan assist dan gol penentunya meskipun tidak bermain penuh.

Kesimpulannya, kedua pelatih berharap bisa memberikan perlawanan yang maksimal. Perubahan formasi dan fokus akan diutamakan. Jadi, patut ditunggu apakah Maurizio Sarri bisa kembali unggul atau Jurgen Klopp yang mampu membalas kekalahan anak asuhnya di pekan ke 7 Liga Inggris ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *