Mbappe Menolak, Madrid Sudah Memiliki Alternatif Baru

0 Shares

Real Madrid bisa dibilang tak akan pernah lepas dari berita bola liga Spanyol. Terlebih lagi setelah Zinedine Zidane mengundurkan  diri dari kursi kepelatihan. Berita Liga Spanyol menjadi sorotan dunia.

Tak hanya itu saja, secara mengejutkan, salah satu mega bintangnya Cristiano Ronaldo secara tiba-tiba pun juga ikut pergi dan memilih Juventus untuk meneruskan karis sepak bola prefesionalnya.

Untuk permasalahan yang pertama, Madrid gerak cepat dengan mendatangkan pelatih anyar bernama Julen Lopetegue yang sebelumnya menjadi pelatih kepala dari Timnas Spanyol.

Tapi ada satu permsalahan lagi yang bahkan sampai detik ini belum terselesaikan. Apalagi jika bukan mencari pengganti yang sepadan dengan Ronaldo. Banyak pemain bintang yang dikait-kaitkan. Mulai dari Neymar, Mbappe, Hazard, sampai dengan Kane.

Namun sampai detik ini belum ada kejelasan mengenai siapa yang akan menggantikan lubang besar yang ditinggalkan oleh kapten Timnas Portugal ini. Bahkan kabar terbaru menunjukkan jika ternyata baik Neymar maupun Mbappe menolak keras untuk berseragam Los Blancos musim ini.

Rencana Baru Real Madrid

Seolah tidak ingin semakin terpuruk di Liga Spanyol, Madrid lantas mencari alternatif lain setelah dengan tegas Neymar maupun Mbappe menolak menjadi suksesor CR7 di Santiago Bernabeu musim ini.

Bisa dikatakan langkah El Real untuk mencari suksesor Ronaldo paska kepindahannya ke Juve terus saja menemui jalan buntu. Setelah awalnya Mbappe yang dengan tegas mengatakan jika dirinya akan tetap bersragam Paris Saint-Germain musim ini, tandemnya di PSG, Neymar juga menegaskan akan tetap membela Les Parisiens.

Setelah usaha mendatangkan Naymar dan Mbappe mengalami jalan buntu, tercatat kini Madrid hanya memiliki satu pemain yang masuk radar mereka sebagai suksesor Kapten Timnas Portugal ini.

Pemain yang dimaksud adalah winger lincah Chelsea asal Belgia, Eden Hazard. Meskipun demikian, kabarnya pelatih anyar Madrid Julen Lapotegui meminta kepada pihak manajemen untuk tidak terlalu memaksakan transfer Hazard.

Terlebih lagi, kabarnya pihak Chelsea meminta mahar yang terbilang tudak masuk diakal untuk harga seorang pemain sepak bola. The Blues meminta Madrid menebus Hazard dengan mahar sebesar €200 juta atau jika dirupiahkan setara dengan Rp 3,39 triliun.

Tentunya hal ini akan membuat pihak Madrid berpikir dua kali jika tetap ingin mendatangkan Hazard. Apalagi Madrid hanya mendapatkan €100 juta hasil dari penjualan CR7 ke Juventus.

Hazard Bukan Menjadi Prioritas

Ini tentunya akan menjadi berita Liga Spanyol yang cukup aneh. Sebab dari dulu Madrid dikenal akan membayar berapapun harga pemain jika memang sedang menginginkannya.

Tapi untuk yang satu ini mungkin Madrid akan mengurungkan niatnya jika memang harga transfer Hazard tidak bisa diturunakan lagi. Terlebih lagi, Lopetegui meyakinkan ke pihak manajemen jika Hazard bukanlah prioritas pembelian.

Hal ini tentunya bukan tanpa alasan. Mantan pelatih dari Timnas Spanyol ini dikabarkan sudah menemukan pengganti yang cukup sepadan untuk Ronaldo dari dalam diri Isco. Salah satu pemain muda Madrid yang kabarnya akan hengkang pada bursa transfer musim panas 2018.

Isco Akan Hengkan Dari Madrid

Sebenarnya Isco sempat dikabarkan akan hengkang dari Madrid. Terlebih lagi setelah dibeli dari Malaga pada tahun 2013 lalu dirinya lebih sering menjadi pelapis di bawah asuhan Zinedine Zidane.

Namun kedatangan Lopetegui bisa merubah masa depan Isco di Santiago Bernabeu menjadi cerah kembali. Apalagi sebagai mantan pelatih Spanyol baik di level usia muda maupun senior, tentunya Lopetegui sudah mengenal betul seperti apa kapasitas dari Isco.

Apalagi dalam skuad Madrid saat ini masih ada nama bintang muda lainnya seperti Marco Asensio dan Lucas Vazquez yang bisa dioptimalkan untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh CR7 yang kepergiannya sempat menggegerkan berita bola liga Spanyol tahun ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *