Melawan Cardiff Menjadi Pembuktian Kualitas Pelatih Baru Manchester United

Dipecatnya Mourinho dari kursi kepelatihan Manchester United membuat managemen menunjuk Ole Gunner Solskjaer sebagai pelatih MU yang baru. Dan sabtu minggu ini akan menjadi hari pembuktikan bahwa tidak salah managemen memilih caretaker yang dulu juga pernah merumput menjadi pemain Setan Merah ini.

Skema Yang Mungkin Diterapkan

Pada sabtu minggu ini, Manchester United akan melakoni laga tandang melawan Cardiff. Di atas kertas, memang MU sangat diunggulkan. Akan tetapi, ini Liga Inggris yang sulit untuk diprediksi. Bisa saja klub besar tumbang melawan klub kecil.

Seperti yang terjadi di beberapa pertandingan kamarin, kekalahan Manchester United ketika masih dilatih oleh Jose Mourinho sering disebabkan kurang kreatifnya lini tengah dan kurang kuatnya sisi pertahanan. Terbukti dengan absennya Paul Pogba di beberapa laga kemarin, Manchester United kalah telak. Yang terakhir ketika MU melawan Liverpool dengan skor akhir 3-1 kemenangan Liverpool. Ini menjadi catatan baru mengingat Liverpool tak pernah menang ketika bertanding melawan MU.

Banyak yang memprediksi di pertandingan MU vs Cardiff nanti Ole Gunner Solskjaer akan memilih pemain terbaik. Semuanya akan diturunkan untuk memastikan keputusan managemen menunjuknya sebagai pengganti Jose Mourinho bukan pilihan yang salah.

Sebenarnya, yang paling khawatir adalah PSG. Di Liga Champions nanti, Manchester United bertemu PSG. Bahkan, secara pribadi, salah satu punggawa PSG, Neymar waspadai serangan Manchester United.

Akankah Manchester United lepas dari kutukan selalu kalah ketika dinahkodai pelatih baru ini?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *