Mengenal Titisan Ryan Giggs Yang Tengah Diperebutkan Liverpool dan MU

0 Shares

Bursa transfer musim panas 2019 tampaknya akan diramaikan dengan saling sikutnya para klub-klub top elit Eropa yang tengah merebutkan pemain incarannya. Terlebih lagi jika pemain tersebut secara usia masih cukup muda dan secara harga cukup terjangkau.

Memang, kini mahar transfer seorang pesepakbola semakin tidak masuk akal. Apalagi jika pesepakbola tersebut sudah menyandang status bintang, dan di sisi lain usianya pun masih cukup muda.

Namun berbeda dengan pemuda incaran Manchester United dan Liverpool ini. Secara usia masih sangat muda, yakni 21 tahun. Tapi secara performa, tidak bisa diragukan lagi. Bahkan banyak yang menyebutnya sebagai titisan dari Ryan Giggs.

Ya, MU dan Liverpool akan saling sikut pada bursa transfer musim panas besok. Kedua klub raksasa EPL ini dikabarkan tengah memperebutkan tanda tangan winger Timnas Wales, Daniel James dari Swansea City.

Daniel James

Pemuda 21 tahun ini berhasil mencuri perhatian berkat penampilan apiknya bersama Swansea musim ini. Kecepatan dan kelincahan sang winger kerap menjadi mimpi buruk bagi para pemain belakang lawan.

Selain itu jika diperhatikan lebih jauh lagi, gaya mainnya sangat mirip dengan seniornya, Ryan Giggs yang juga dikenal memiliki kecepatan dan kelincahan saat menerobos pertahanan lawan dari sektor sayap.

James juga bisa dikatakan memiliki karir yang cukup cemerlang di Timnas Wales. Di bawah arahan langsung Giggs, dirinya sudah berhasil membuat satu gol dari dua penampilannya bersama Timnas.

Dilansir dari Daily Mail, Manchester United dan Liverpool dikabarkan ingin memboyong sang pemain pada musim panas nanti. Tapi MU diklaim berada di baris terdepan untuk mendapat James.

Dan yang lebih menguntungkannya lagi adalah The Red Devils bisa memboyong James dengan harga yang sangat murah, 10 pounds saja. Hal ini disebabkan kontrak James bersama Swansea akan habis musim depan.

Setan Merah butuh sekali seorang pemain dengan kemampuan seperti James karena kemungkinan besar akan melepas Alexis Sanchez dan Ashley Young. Alexis tak memberikan kontribusi maksimal musim ini, sedangkan nama kedua sudah termakan usia. Sehingga wajar saja jika keduanya akan dilelang pada bursa transfer musim panas nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *