Mengintip Isi Garasi Mobil Eden Hazard Yang Dijamin Bikin Iri

0 Shares

Berita sepak bola Liga Inggris memang tidak akan pernah ada habisnya untuk dikupas. Selain dikenal sebagai Liga Sepak Bola terbaik di dunia dan Liga Sepak Bola paling kompetitif di dunia, para bintang sepak bola Liga Inggris juga dikenal kaya-kaya.

Wajar saja, sebab rata-rata gaji dari pemain Liga Inggris per pekannya terbilang sangat fantastis. Terlebih lagi klub berani jor-joran untuk menggaji pemain bintangnya lantaran memiliki ketahanan finansial yang sangat luar biasa.

Makanya wajar saja jika banyak pemain sepak bola top Liga Inggris yang bergelimangan harta. Namun hal inilah yang membuat banyak para pemain Liga Inggris yang terlibat skandal perselingkuhan.

Mulai dari Ryan Giggs, Wayne Rooney, dan Ashley Cole adalah beberapa bintang sepak bola Premier League yang tercatat pernah diterpa berita miring terkait denga skandal perselingkuhan.

Gaji Fantastis Para Pemain Liga Inggris

Bukan sesuatu hal yang mengejutkan jika para bintang Premier League memiliki koleksi mobil mewah di garansi rumahnya. Sebab rata-rata per pekannya meraka menerima gaji yang terbilang sangat fantastis.

Salah satu pemain bintang Liga Inggris yang memiliki gaji fantastis adalah Eden Hazard. Bahkan bisa dikatakan jika Gelandang serang asal Belgia ini menerima gaji terbanyak diantara rekan-rekannya di Chelsea.

Bintang The Blues ini diupah 200 ribu pound atau setara dengan 3,6 miliar per pekannya. Oleh sebab itu, wajar saja jika dirinya termasuk diantara pemain sepak bola terkaya di dunia.

Koleksi Mobil Mewah Eden Hazard

Hazard tampil sangat cemerlang selama Piala Dunia 2018. Namun sayangnya, dirinya hanya mampu mengantarkan Belgia meraih posisi ke tiga. Meskipun demikian, ini bisa dikatakan sebagai pencapaian terbaik dari Belgia dalam sejarah keikutsertaannya dalam ajang sepak bola terakbar sejagad ini.

Dibalik penampilannya yang gemilang tersebut, Hazard juga dikenal gemar mengoleksi mobil mewah. Hazard diketahu mengeloksi deretan mobil mewah mulai dari Mercedes, Audi, dan beberapa mobil mewah yang bisa bikin iri.

Dalam beberapa kesempatan, dirinya terlihat mengendarai mobil-mobil bertenaga super mulai Audi R8 V10, BMW X6, Audi RS4 Avant, Mercedes-Benz AMG GTR, Mercedes C Class, Aston Martin Vanquish, dan Range Rover.

Jika ditotal, koleksi dari mobil-mobil mewah Hazard ini lebih dari 622.205 Poundsterling atau jika dirupiahkan setara dengan Rp 11,8 miliar rupiah. Tapi wajar saja jika dirinya memiliki koleksi mobil-mobil mewah seperti itu.

Terlebih lagi hanya dengan gaji yang didapatkannya satu bulan saja, jika ditotal sudah bisa untuk membeli semua mobil koleksi Hazard yang disebutkan di atas tadi. Oleh sebab itu, bukan sesuatu yang mengherankan.

Masa Depan Eden Hazard

Masa depan Hazard kini tengah banyak dibicarakan. Terlebih lagi setelah Real Madrid ditinggal pergi oleh salah satu bintang andalannya ke Juventus, Cristiano Ronaldo. Untuk mencari penggantinya, kabarnya kubu el Real sangat ingin memboyongnya ke Santiago Bernebeu musim ini.

Namun bukan itu yang akan dibahas. Jika transfer ini bisa direalisasikan, gelandang yang saat ini masih berusia 27 tahun ini diprediksi bakal menerima gaji sebesar 340.000 Poundsterling per pekannya atau setara dengan 6,4 miliar. Dan sepertinya hal tersebut sangat mungkin terjadi mengingat Hazard mendapatakan wejangan dari Pelatih Belgia.

Dangan gaji tersebut, pastinya lebih dari cukup membuat Hazard berpikir ulang untuk menambah koleksi mobil mewah di garasinya. Dan jika transfer ini jadi terealisasi, sudah pasti akan membuat geger sepak bola Liga Inggris karena kehilangan salah satu bintangnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *