Menpora Siapkan Bonus Besar Usai Timnas Indonesia U-22 Juara

21 Shares

Timnas Indonesia U-22 berhasil menjadi juara Piala AFF U-22 2019 di Kamboja. Tim asuhan Indra Sjafri ini berhasil menaklukkan Thailand dengan skor tipis 2-1. Ini merupakan momen yang sangat membahagiakan bagi para pecinta sepak bola Indonesia.

Menpora, Imam Nahrawi terlihat datang secara khusus untuk menyaksikan duel dua musuh bebuyutan ini. Selain itu dirinya juga memberikan kabar yang cukup menggembirakan bagi para pemain Timnas Junior ini. Apalagi jika bukan bonus fantastis untuk anak asuh couch Indra ini.

Pada laga final ini, Timnas U-22 sebenarnya sempat tertinggal 0-1 terlebih dahulu pada menit 57. Kapten Thailand, Saringkan Promsupa berhasil menjebloskan bola ke gawang Timnas lewat tandukan kepalanya.

Tapi keunggulan tersebut tidak bertahan lama. Timnas Indonesia berhasil membalasnya lewat gol yang dicetak oleh Rizki Fauzi di menit ke-58. Dan, Timnas Indonesia akhirnya bebalik unggul berkat gol yang dicetak Osvaldo Haay pada menit ke-63.

Bonus Untuk Timnas Indonesia U-22

Seusai pertandingan, Menpora pun langsung turun untuk menemui awak tim di ruang ganti. Selain memuji tampilan penuh determinasi dari para punggawa muda Indonesia ini, dirinya juga berujar akan memberikan bonus yang cukup besar untuk Timnas U-22.

Rp 2,1 miliar adalah besaran bonus yang akan diberikan oleh pihak Kemenpora. Bonus yang terbilang cukup besar nominalnya ini ternyata belum diketahui oleh para punggawa Timnas U-22. Jadi bisa dikatakan sebagai sebuah kejutan paska menjuarai Piala AFF U-22 ini.

Upacara Penyambutan Di Indonesia

Selain sudah menyiapkan bonus yang cukup besar untuk para punggawa Timnas, Imam Nahrawi juga mengatakan jika dirinya berencana untuk menggelar acara selebrasi juara di Indonesia.

Nantinya akan disiapkan arak-arakan untuk Tumnas Muda ini. Dirinya mengatakan jika kesuksesan ini sangat layak untuk dirayakan. Namun untuk waktu dan tempatnya sendiri belum ditentukan.

Namun yang terpenting dari itu semua adalah sebagai wujud terimakasih kepada para pahlawan muda ini jangan sampai Anda semua melewatkan acara arak-arakan untuk menyembut kesuksesan Timnas Indonesia U-22 nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *