Menunggu Kejutan Saat Barcelona vs Valencia

6 Shares

Liputanbola.info – Menjelang pertandingan Barcelona vs Valencia di akhir pekan ini, penggemar El Barca menanti kejuatan yang bakal terjadi.

Seperti yang sudah dikabarkan sebelumnya, Messi mengalami cidera yang cukup serius. Hingga akhirnya bintang Barcelona tersebut harus menepi mulai pertandingan pertama Liga Spanyol.

Kondisi tersebut semakin diperparah ketika striker Barcelona lainnya, Luis Suarez juga mengalami cidera. Otomatis, di lini depan Barcelona, seolah tidak ada bomber tajam seperti Suarez dan Messi.

Akankah ada berita mengejutkan nanti ketika Barcelona vs Valencia? Para fans El Barca tentu menginginkan kejutan tersebut. Kedua striker bisa ditandemkan lagi. Sayangnya, kabar yang mengejutkan tersebut tidak terdengar.

Bahkan, ketika berita ini diterbitkan, ada laporan Messi masih menjalami latihan sendiri. Ini mengindikasikan sang pemain tidak mungkin bakal diterjunkan ketika Barcelona menjamu Valencia.

            Baca Juga: Prediksi Valencia Saat Melawan Barcelona

Skema Barcelona Melawan Valencia

Sejak gelaran Liga Spanyol di mulai, ketajaman Barcelona memang kurang begitu bagus ketika tim tidak diperkuat oleh Lionel Messi. Maka dari itu, sang pelatih El Barca, Enesto Valverde memutar otak. Ia tahu bahwa dirinya tidak bisa memainkan dua pemain utamanya, yaitu Suarez dan Messi.

Mau tidak mau, ia harus memainkan pemain barunya, yaitu Antonie Griezmann. Kemungkinan besar ia akan dipasangkan dengan Dembele.

Di beberapa pertandingan sebelumnya, Griezmann memang belum begitu punya chemistry dengan pemain-pemain lainnya. Terutama pemain yang berada di lini tengah.

Akan tetapi, sumbangan gol yang berhasil ia berikan di awal musim sudah cukup untuk membuat pendukung tenang. Setidaknya, sembari menunggu Messi pulih dari cidera, Griezmann memberikan angin segar.

Di sisi lain, Valencia menghadapi persoalan yang cukup rumit. Menjelang pertandingan Barcelona vs Valencia, justru pelatih Valencia dipecat oleh manajemen.

Kondisi tersebut harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh Barcelona. Apalagi Barcelona belum masuk ke 5 klasemen tertinggi Liga Spanyol. Hal ini tidak lagi karena Barcelona pernah dikalahkan oleh klub lain.

Bagaimana hasil Barcelona vs Valencia? Nantikan saja siaran langsungnya pada hari minggu dini hari nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *