Menyedihkan, Hanya Ada 3 Pemain MU Yang Mampu Tembus Starting Eleven Liverpool

Statement yang cukup menggemaskan dan pastinya akan membuat para kuping pecinta klub Manchester United merasa kepanasan datang dari mantan pemain MU dan Liverpool, Paul Ince.

Dimata Paul Ince saat ini mungkin hanya ada tiga pemain Setan Merah yang kemampuannya mendekati skuat Liverpool. Menurutnya ketiga pemain tersebut adalah Paul Pogba, Davide de Gea, dan Anthony Martial.

Skuat asuhan Jorgen Klop bisa dibilang terbang tinggi pada musim ini. The Reds belum terkalahkan di Liga Inggris dan sementara ini mampu menjadi pemuncak klasemen dengan keunggulan satu poin atas juara bertahan Premier League, Manchester City.

Akhir pekan nanti, Liverpool akan menjamu MU di Anfield. Di mata mantan pemain MU dan Liverpool ini, menurutnya kemampuan kedua tim saat ini berbeda cukup jauh. Bahkan dirinya berujar jika hanya ketiga pemain tadi yang mampu menembus starting eleven Liverpool. Itu pun pada saat ketiga pemain tersebut sedang berada di puncak penampilannya.

Soal Pogba dan Martial

Dilansir dari Soccerway, Ince mengatakan jika Pogba dan Martial bisa masuk ke tim Liverpool pada saat berada di puncak penampilannya. Namun jika melihat MU sekarang ini dan pada saat melihat pemain dan bentuk serta siapa yang bermain minggu-minggu ini, maka Pogba tidak temasuk diantaranya.

Wajar saja demikian, terlebih lagi pada beberapa pertandingan terakhir MU, Pogba justru memulai pertandingan dari bangku cadangan. Bahkan pada saat MU mengalahkan Fulham kemarin, Pogba tidak dimasukkan sama sekali.

Lebih lanjut Ince mengatakan jika melihat skuat MU saat ini, hanya ada dua atau tiga pemain yang bisa masuk ke dalam Liverpool. Dan kondisi ini menunjukkan sebera jauh jarak kualitas pemain diantara kedua tim untuk sekarang ini.

Apalagi bisa dikatakan jika Liverpool baru on fire saat ini. The Reds sendiri sukses maraih kemenangan dalam lima laga terakhir. Terbaru, Liverpool berhasil memulangkan Napoli dari Liga Champions dengan skor tipis 1-0.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *