Messi Akhirnya Buka Suara Terkait Konflik Internal Barcelona

8 Shares

Liputanbola.info – Pekan kemarin banyak media-media di Spanyol yang memberitakan tengah ada konflik internal Barcelona vs para petinggi klub. Bahkan dalam pemberitaan tersebut secara jelas jika Sergio Ramos sedang pimpin perang dingin dengan para dewan direksi Barca.

Namun kabar tersebut secara cepat dibantah oleh Lionel Messi. Menurutnya rumor tentang konflik internal Barcelona hanyalah sebuah kobohongan. Messi menegaskan jika tidak ada masalah apapun, pasukan Ernesto Valverde juga sudah mulai bangkit pada beberapa pertendingan terakhir.

Beberapa waktu yang lalu, lewat jumpa pers kapten Barca Gerard Pique melontarkan tudingan yang cukup kontroversial mengenai sikap pimpinan klub yang sengaja menyalahkan para pemain terkait kesulitan di awal musim.

Tidak sampai di situ saja, bintang anyar Barcelona Antoine Griezmann juga mengaku jika hubungannya dengan Messi kurang begitu harmonis. Padahal penyerang-penyerang Barca idealnya harus terhubung dengan baik.

           Baca Juga: Ketertarikan Barcelona pada Bek Manchester United

Barca Baik-baik Saja

Kepada Marca messi menjelaskan jika ruang ganti Barca tetap solid. Artinya tidak ada permasalahan apapun. Memang perlu diakui jika El Barca belum mampu melaju kencang awal musim ini, namun setidaknya sudah mulai kembali ke jalur yang tepat.

Hal ini terbukti dengan kemanangan demi kemenangan yang berhasil ditorehkan Barca pada pertandingan terakhirnya. Yang terbaru Barca berhasil membungkam Inter Milan dengan skor 2-1 pada matcday ke-2 Grup F Liga Champions. Kemengan yang sangat penting untuk persatuan skuad Barcelona.

Terus Menatap Ke Depan

Bagi Messi, kini yang paling penting adalah terus menatap ke depan. Menurutnya salah satu penyebab kesulitan Barca pada awal musim adalah pramusim yang berat, namun untuk saat ini mereka hanya ingin terus maju.

Selain itu, cederanya beberapa pilar penting Barca seperti Lionel Messi, Ousmane Dembele, Samuel Umtiti, dan Jordi Alba ditengarai sebagai penyebab kenapa performa Barca kurang begitu maksimal di awal musim ini.

Sebagai catatan, dari 7 laga yang sudah dilakoni Barca di La Liga musim 2019/2020, Barcelona berada di posisi ke-4 klasemen terpaut dua poin dari pemuncak klasemen sementara Real Madrid. Apakah konflik internal Barcelona bakal semakin parah di hari-hari mendatang?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *