Milan Dekati Merih Demiral Meskipun Baru Saja Bergabung Dengan Juventus

7 Shares

Merih Demiral ditransfer Juventus dari Sassuolo bulan lalu dengan mahar 18 juta euro. Meskipun berstatus pemain baru, namun situasinya nampak tidak berpihak pada sang pemain. Alhasil, situasi ini dimanfaatkan AC Milan untuk membujuk pemain bergabung.

Demiral merupakan pemain bertahan yang diproyeksikan untuk menjadi pemain masa depan Juventus. Kehadirannya akan memberikan warna baru dalam tim. Hanya saja, kedatangan De Ligt membuat situasinya tidak menentu.

Juventus tentunya akan lebih memilih De Ligt untuk mengawal barisan pertahanan. Alasannya sangat sederhana. De Ligt adalah pemain muda dengan talenta hebat di posisi tersebut. Kemudian, De Ligt adalah sosok paling berharga yang ditebus dengan mahar luar biasa musim ini.

Hal ini sangat masuk akal. De Ligt adalah kapten tim Ajax di musim lalu. Pemain berkebangsaan Belanda ini juga sudah mampu menembus timnas. Dan dia menjadi tumpuan untuk timnas di masa-masa mendatang.

      Baca Juga: Ingin Segera Hengkang, Neymar Diri Ke Klub Lain

Nah, kondisi ini membuat masa depan Demiral kurang terjamin. Ketidakpastian Demiral dalam tim membuat klub lain mengincarnya. Rossoneri melihat peluang tersebut. Lantas, Rossoneri dikabarkan telah memasukkannya dalam daftar beli.

Seperti dilansir di laman Calciomercato Rabu 17/07/2019 bahwa Maldini dan Massara melihat Merih Demiral sebagai target besar musim ini. Demiral dinilai bakalan menjadi punggawa yang mampu merapatkan barisan pertahanan Milan musim depan bersama Romagnoli.

Di laman yang sama, AC Milan dan Juventus dikabarkan telah menjalin kontak secara tidak langsung. Keduanya diklaim akan melakukan kerjasama untuk transfer sang pemain. Apalagi Juventus sudah memiliki sosok pas untuk menempati posisi pertahanan.

Bagi Milan, perekrutan ini masih dalam tahap rencana. Ide untuk membawanya cukup menarik. Apalagi Rossoneri ingin mempersiapkan tim sebaik mungkin untuk kampanye musim depan.

Dikabarkan jika Milan siap menerima formula transfer yang diinginkan Juventus. Juventus memberikan syarat pembelian, tapi Juventus bisa mengaktifkan pembelian kembali ketika managemen membutuhkannya nanti.

Syarat ini sebenarnya telah diberikan pada peminat sebelumnya, Atletico Madrid. Hanya saja, Atletico tidak menyepakati ide tersebut. Akhirnya, posisi terdepan untuk membawanya di musim ini adalah Rossoneri.

Terhitung setelah berita ini diterbitkan, negosiasi antara kedua belah pihak masih belum dimulai. Milan masih berhati-hati untuk menggunakan formula tersebut. Tentunya untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang bisa merugikannya di masa mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *